Iklan
Iklan

Jadwal Laga Timnas Maroko vs Kroasia untuk Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Kini, Piala Dunia 2022 akan segera berakhir dan memasuki babak final. Laga menarik antara Timnas Maroko vs Kroasia menjelang pertandingan puncak antara Argentina vs Prancis, tentu sedang dinanti oleh para penggemar sepakbola dunia.

Laga Timnas Maroko vs Kroasia merupakan perebutan tempat juara 3 sedangkan Argentina dan Prancis akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara Piala Dunia.

Argentina dan Prancis sama-sama berambisi mengangkat tropi Piala Dunia yang ketiga kalinya. Lahga ini akan digelar di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar Minggu (18/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

Sementara Timnas Maroko vs Kroasia yang akan memperebutkan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, akan diselenggarakan, di Stadion Khalifa International, Sabtu (17/12) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Maroko vs Kroasia merupakan ulangan dari laga pembuka Grup F. Keduanya sudah bertemu di awal turnamen karena sama-sama berada di Group F.

Maroko dan Kroasia tentu sama-sama ingin meraih peringkat ketiga untuk mereka jadikan ‘oleh-oleh’ untuk mereka bawa ke negara mereka masing-masing.

Meskipun, prestasi itu setidaknya bagi Kroasia bisa mengobati kekecewaan suporter karena mereka gagal lolos ke final tahun ini seperti yang sudah dilakukan di final Piala Dunia 2018.

Sedangkan bagi Timnas Maroko, merebut tempat ketiga akan menjadi sejarah baru. Meskipun The Atlas Lions sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal. Apabika ditambah dengan peringkat ketiga, tentu ini akan tercatat sebagai rekor baru.

Maka, pertandingan Timnas Maroko vs Kroasia tidak akan disia-siakan oleh kedua pihak. Mereka bakal mengerahkan kekuatan penuh pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini.

Jadwal Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022

Kroasia vs Maroko di Stadion Khalifa International, Sabtu (17/12) Pukul 22.00 WIB

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA