Iklan
Iklan

Acara Gebyar Gemoy di Surabaya Sepi Peminat

- Advertisement -

Acara Gebyar Gemoy yang digelar pendukung pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka digelar di DBL Arena Surabaya,  Minggu (28/1/2024).

Dari pantauan media, acara Gebyar Gemoy ini hanya dihadiri ratusan relawan mereka kompak memakai kaos pasangan 02.

Reny Widya Lestari sebagai Ketua Panitia Gebyar Gemoy menjelaskan situasinya mengapa tak banyak relawan yang hadir. Kata dia, karena bebarengan dengan banyak kegiatan di Sidoarjo.

Namun baginya yang terpenting relawan yang hadir tetap bergembira.

“Yang penting kami dari Komits ingin memberikan yang terbaik untuk kota Surabaya,” kata Reny Widya Lestari selaku Ketua Komits 08 Jatim.

Gebyar Gemoy di Surabaya Sepi Peminat

“Mungkin kami agak tumpuk dengan kegiatan seperti di Sidoarjo, jadi kita semua bergembira saja di hari ini. Karena hari ini tidak terlalu politik,” imbuhnya.

Tak hanya menggelar acara politik, Komits juga menggelar beberapa kegiatan yaitu lomba senam gemoy dan gebyar UMKM, serta beberapa bintang tamu yang hadir antara lain Power Metal, Om Moneta dan Masaji.

“Kami menggelar bazar UMKM dan senam gemoy dan sembako murah. Kami sudah berusaha menginformasikan ke masyarakat, doorprizenya mobil tapi sama sama-sama mendukung 02 dilarang mendahului,” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA