Iklan
Iklan

Acha Septriasa Demi Rezky Aditya Jadi “Hantu Baru” 23 Maret

- Advertisement -
Acha Septriasa Aktris peran yang terlibat dalam sebuah film perdana yang di produksi oleh Keene Entertainment dan NBS serta disutradarai oleh Adink Liwutang siap menghantui bioskop 23 Maret 2023.

Sebagai salah satu pemeran utama dalam film Hantu Baru, Acha Septriasa mengaku tidak tahu orang keberapa saat di tawarin Rezky Aditya untuk terlibat dalam film ini dan suatu kehormatan dipilih untuk film tersebut.

“Waktu ditawarin film hantu baru ini emang saya nggak tahu waktu itu pilihan ke berapa, pokoknya waktu itu lagi pas banget jadwalnya dan mas Adink belum pernah bekerja sama saya juga, tapi Rezky saya kenal, cuma kita belom saling follow di Instagram, cuma aku follow istrinya, terus Citra nge-DM aku karena Rezky DM-nya nggak masuk-masuk atau nggak ngeh kalau dia meminta aku secara langsung sebenernya.”ujar Acha Septriasa saat konferensi pers film Hantu Baru di XXI Plaza Senayan, Rabu (15/3/2023)

Acha Septriasa
Foto: EH

“Padahal sebuah kehormatan juga kan, bisa diundang main film sama sesama artis juga, diminta langsung dan aku open banget sama itu, cuma waktu itu Citra karena memang sudah berteman, dia yang DM aku, ‘kak, akutuh mau bikin film’, ‘oh iya? Film apa?’, ‘film horor komedi, jadi kita fun – fun aja, bikin sesuatu yang belum pernah dibikin di Indonesia’,”tambah Acha Septriasa.

Sebagai produser film untuk pertama kalinya Rezky Aditya mengaku sangat tertantang dan fokus dibalik layar.

“Ya menyenangkan, mencoba, bukan berarti aku lepas dari dunia aku yang lama. Karena biar gimanapun aku enjoy sama dunia acting. Enakan produser sih, challenge. Sebenarnya nyaman sih. Sebagai aktor aku syuting, bikin aku nyaman. Tapi aku mau coba hal baru lagi.

Acha Septriasa
Foto: EH

Bagi Rezky Aditya sebagai produser untuk pertama kalinya ini ia mengaku memilik tanggungjawab yang lebih besar dalam memproduksi sebuah film.

“Jelas, jadi produser aku lebih memahami. Kalau aktor aku lebih susahin, banyak syarat yang aku minta, kadang itu baru sadar sekali kalau itu memberatkan bagian produksi. Jadi ke depannya akan lebih baik lagi sebagai aktor atau sebagai produser,”Kat Rezky Aditya.

Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan. Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

Acha Septriasa
Foto: EH

Film horor komedi ini bakal tayang tanggal 23 Maret di bioskop kesayangan dibintangi oleh Acha Septriasa, Rezky Aditya, Calvin Jeremy, Electra Leslie, M. Adhiyat, Arif Didu, dll. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA