Iklan
Iklan

Adam Peter Jatuh Cinta Penuh Fantasi Lewat ‘Super Love’

- Advertisement -
Adam Peter Armstrong mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, mencoba peruntungannya di dunia tarik suara yang baru digelutinya.

Mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk menjadi seorang penyanyi, Adam Peter terinspirasi dari berbagai musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone.

Sehingga Adam Peter Armstrong mulai meracik formula dan gayanya sendiri dalam bermusik yang merupakan dunia baru baginya.

Adam Peter
Artwork Suoer Love- Adam Peter / Foto : Istimewa

Sebagai langkah awal, Adam Peter merilis single debutnya yang berjudul Super Love pada November 2021 ini.

Super Love milik Adam Peter ini bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih.

Semua itu kemudian divisualisasikan Adam Peter ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

Adam Peter
Adam Peter / Foto : Istimewa

“Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap ‘super love’ yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut.”jelas Adam Peter Dalam Siaran Pers Yang di Terima Indeksnews.

Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya,”kata pria kelahiran 24 Oktober 2001 tersebut.

“Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album” tegasnya.

Adam Peter
Foto : Istimewa

Super Love sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk music video). Saat ini single Super Love sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music  digital https://aquariusmusikindo.lnk.to/AdamPeterSuperLoveIN!Social bersama sebuah music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA