Iklan
Iklan

Agnez Mo di WPVR 2022 Kalahkan Beyonce hingga Justin Bieber

- Advertisement -
Agnez Mo Penyanyi internasional asal Indonesia kembali memberikan kejutan dan mendulang prestasi menyabet dua penghargaan diajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Penghargaan yang didapat Agnez Mo di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.

Agnez Mo memenangi penghargaan untuk dua kategori di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, yaitu artis solo terbaik (best solo artist) dan lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year) untuk “Patience”.

Agnez Mo
Foto; EH

Berita baik tersebut diunggah Agnez Mo di Akun Instagram pribadinya yang menuai banyak pujian atas prestasi yang didapat pelantun lagu “Matahariku” ini.

“Terima kasih untuk semua cinta! Artis Solo Terbaik dan Lagu R&B Tahun Ini. Cara yang bagus untuk memulai 2023. Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah berkah Ini bukan tentang menjadi yang tercepat, ini tentang menjadi yang paling jauh #consistency,”ungkap Agnez Mo dipostingan akun Instagramnya, Selasa (31/1/23)

“(Di samping catatan, bukankah lucu, bahwa lagu itu berjudul Patience «9 dan ketika saya melakukan hal itu, lagu ini benar-benar membuat saya TOP 10 pertama #9 di US Radio R&B grafik, dan 50 teratas saya #38 lagu R&B yang paling banyak dimainkan sepanjang tahun 2022 berdasarkan di PENGKALAN MEDIA!?!! ) #AGNEZMO #AGNEZMOPatience #marathon #notasprint,”tambah Agnez Mo.

Agnez Mo

Dari postingan Agnez Mo tersebut sudah mendapatkan sekitar  hampir 2000 lebih komentar saat berita ini diturunkan.

Sebelumnya selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini, Agnez mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist) dan dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Agnez Mo

Pelantun lagu Coke Bottle ini bersaing dengan nama-nama seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber dalam kategori artis solo terbaik. Dia juga bersaing dengan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori lagu R&B. Congrats Agnez..

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA