Iklan
Iklan

Akun Instagram Dayana Diserbu Netizen, Usai Ajak YouTuber Fiki Naki Menikah

- Advertisement -
Dayana, gadis usia 18 tahun asal Kazakhstan ini jadi perbincangan publik lantaran mengajak YouTuber Fiki Naki menikah. Sosok gadis ini hanya dikenal Fiki Naki melalui perbincangan live chating.

Nama Dayana pun langsung viral di media sosial usai perbincangan itu. Nama gadis itu langsung dicari netizen Tanah Air, dan sontak saja followers Instagram pribadinya @demi.demik pun dipenuhi dengan para warganet Indonesia.

Ketika Dayana bersama temannya berbincang dengan Fiki Naki. Gadis inipun pun bisa langsung menebak bahwa Fiki berasal dari Indonesia.

Dalam perbincangan dengan Fiki Naki yang viral tersebut, ia mengaku sangat tersanjung dengan perlakuan YouTuber yang dijuluki raja gombal itu kerap memberikannya pujian.

Dayana

Ia begitu tersanjung, hingga sempat terucap dari mulutnya untuk menikah dengan Naki dan membawa sang YouTuber tinggal di Kazakhstan.

Peristiwa perbincangan itu membuat namanya kini mulai ngetop di Indonesia. Usai video obrolan pertama kali keduanya diunggah Fiki Naki pada 11 Januari, gadis itu pun kini begitu ngetop di kalangan warganet Indonesia.

Akun Instagram Dayana, @demi.demik, kini bahkan memiliki 1,3 juta followers. Ia juga mengaku sudah memiliki manajer karena saking banyaknya tawaran iklan dan tampil di depan layar yang didapatnya di sana.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA