Beranda ENTERTAINMENT Pernikahan Kiwil dan Venti Akhirnya Terungkap

Pernikahan Kiwil dan Venti Akhirnya Terungkap

Kiwil
Komedian Kiwil digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah memasukkan gugatan cerai terhadap suami itu karena tidak mau lagi dipoligami.

Hal itu dipicu oleh pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima sehingga Rohimah melayangkan gugatan perceraian.

Meskipun sebelumnya, Eva sudah menyatakan siap mundur dari pernikahannya dengan Kiwil. Namun, Rohimah mengungkapkan masih ada lagi perempuan yang menjadi istri suaminya itu.

“Masih ada,” ujar Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Ternyata wanita yang dimaksud Rohimah adalah Venti Figianti. Sebelumnya, bersama suaminya, Rohimah sempat membantah pernikahan siri sang suami dengan perempuan asal Bandung, Jawa Barat, itu.

Namun ternyata, komedian itu dan Venti telah menikah. Bahkan, Venti tidak ingin berpisah dengan Kiwil. “Jadi gini, kemarin itu saya WA ke Venti, Venti bilang dia tidak mau mundur dan tidak mau bercerai dari Bang Kiwil,” ujar Rohimah.

Usai mendengar pernyataan dari Venti, ia kemudian menanyakan komitmen suaminya. Rohimah menyebut komedian itu ragu-ragu bisa memenuhi permintaannya untuk tidak dipoligami.

“Makanya saya berprinsip kalau memang Venti enggak mau mundur, tidak mau bercerai dengan Bang Kiwil, mau terima Bang kiwil apa adanya beliau, silakan, saya yang mundur, karena saya berprinsip tidak mau dipoligami,” ungkapnya.

Namun, komedian ini tidak berkomentar banyak mengenai hubungannya dengan Venti. Ia mengatakan apa yang menjadi jalan hidupnya biarlah tetap berada di ranah pribadinya.

“Ya sudah lah, intinya gini, sesuatu yang sudah saya jalani, ya sudah lah, intinya enggak bisa Rohimah ini menerima poligami,” ujar komedian ini.

Meski demikian, ia menegaskan hubungannya dengan beberapa perempuan yang sempat menjadi istrinya sudah selasai. Dia mengaku ingin fokus dengan perkembangan buah hatinya ke depan.

BACA JUGA  Model Seksi Tisya Erni Sukai Pria yang Religius

“Nah itu, yang saya bilang sudah selesai semua. Semuanya akan saya selesaikan, dengan Venti sudah selesai, sama Meggy sudah selesai, dengan Eva sudah selesai, dengan Rohimah sudah selesai. Ayo selesaikan, saya lebih mau fokus pada anak aja sekarang ini, 2021,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaFotografer di Batam Tiduri 10 Model di Bawah Umur
Artikel berikutnyaAkun Instagram Dayana Diserbu Netizen, Usai Ajak YouTuber Fiki Naki Menikah