Iklan
Iklan

Setelah Nonton Video Syur Gisel dan Nobu, Wijin Tetap Sayang

- Advertisement -
Wijaya Saputra alias Wijin kekasih Gisella Anastasia, mengaku telah menonton video syur Gisel dan Nobu yang viral di media sosial.

Saat menonton video syur Gisel Anastasia dengan Michael Yukinobu De Fretes Wijin merasa gemetar dan lemas. Ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kekasihnya itu diberikan kekuatan untuk bisa melalui musibah ini.

Wijin mengungkapkan perasaannya tersebut saat menjadi tamu di channel YouTube Melaney Ricardo (18/1/2021). Wijin mengaku pertama kali mengetahui video syur gisel tersebut dari salah satu rekannya.

“Gue shaking [gemetar], gue lemes gue dah nggak ada tenaga, jujur aja, gue sampai gak bisa menangis, dan ya udah gue berdoa, dan di situ, Tuhan itu ada dan gue dikuatkan aja, ” kata Wijin.

Meski demikian, Wijin tidak merasa marah terhadap Gisel. Ia juga menegaskan tidak akan meninggalkan Gisel dan akan terus menemaninya. Wijin percaya bahwa Gisel adalah sosok yang baik.

“Di titik itu gue langsung berdoa sama Tuhan gue nggak tahu kedepannya bakal sepeti apa. Tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue udah maafkan dia, gue sayang sama dia,” ungkapnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Gisel, Ia juga berusaha menenangkan Gisel yang kala itu menangis saat mendengar kabar video syur dirinya dan Nobu viral di media sosial.

“Waktu itu gue cuma bilang kamu enggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus dan ayo kita hadapi bersama-sama,” kata Wijin.

Diketahui, Wijin dan Gisel telah menjalin hubungan sejak Februari 2018 lalu. Gisel dan Wijin yang kerap tampil bersama dan menghabiskan waktu berlibur di beberapa tempat seperi Bali dan Lombok.

Akibat kasus video syur tersebut, Gisel dan Nobu dijerat Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang (UU) Nomor 44 tentang Pornografi. Hingga kini, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA