Iklan
Iklan

Anindita Hidayat Selebgram Cantik dengan Pose yang Makin Berani

- Advertisement -
Anindita Hidayat dikenal banyak kalangan dari Instagram. Tak hanya membagikan aktivitas kesehariannya, selebgram ini juga gemar berolahraga dan membagikan tips workout.

Memiliki wajah cantik, kulit putih dan tubuh langsing, mantan penyiar Radio Ardan Bandung ini akrab disapa Anin itu disebut warganet mirip Bunga Citra Lestari hingga Nikita Willy.

Melalui Instagramnya, Anindita Hidayat tak sungkan mengajak netizen berolahraga. Nyatanya, dia kerap membagikan tips-tips untuk workout yang sederhana.

Bahkan, Anin membuat video untuk lower body workout dengan resistance band. Anin pun menunjukkan cara-cara workout yang sederhana dan bisa dilakukan dimana saja.

Anindita Hidayat
@aninditahidayat

Selebgram cantik ini memang fokus memberikan tips hidup sehat, belum lama ini membagikan foto hanya mengenakan bikini. Ia terlihat sangat berani dan cantik memesona.

Foto ini dibagikan sudah sejak 12 April 2021, Namun, masih banyak netizen yang membicarakannya karena pesona Anindita Hidayat di foto ini berbeda dari biasanya. Ya, kebanyakan foto Anindita tengah asyik berolahraga.

Di foto tersebut, Anindita Hidayat hanya mengenakan bikini coklat. Two-piece bikini dengan ornamen silver ring di bagian tengahnya.

Anindita Hidayat
@aninditahidayat

Outfit tersebut dia pakai karena tengah asyik menikmati pantai Karma Kandara di Bali. Pahanya jika dilihat lebih detail bahkan bertabur pasir pantai dan dia tak mempermasalahkan hal tersebut

Dari foto ini pun kita jadi tahu kalau Anindita ternyata memiliki tato di pinggang kirinya. Tak jelas tato tersebut tulisannya apa, tapi itu membuat dirinya semakin memikat.

Anindita Hidayat
@aninditahidayat

Untuk riasan wajah dan rambut, di foto ini Anindita tampak sangat sederhana, bahkan sepertinya dia tak mengulas makeup sama sekali di wajahnya.

Meski begitu, wajahnya yang kharismatik tetap memancarkan aura kecantikan. Rambutnya pun dia biarkan terurai tanpa ada styling apapun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA