Beranda EKONOMI Damai Putra Group Luncurkan Cluster Nismara, Siapkan 4 Type

Damai Putra Group Luncurkan Cluster Nismara, Siapkan 4 Type

Damai Putra
Foto: Eny
Damai Putra Group (DPG), perusahaan Properti ini optimistis bahwa memasuki usia ke-41 tahun untuk terus berkreasi untuk memenuhi kebutuhan hunian yang diinginkan masyarakat.

Menutup akhir 2022 ini, misalnya, Damai Putra Group berekspansi ke Semarang dan Tangerang Selatan (Tangsel).

“Dipilihnya dua kota tersebut karena animonya besar dan lokasinya strategis yang diminati pemburu properti, terutama kaum milenial dan keluarga muda,” kata Monique Hardjoko, selaku GM Marketing Corporate Communications Damai Putra Group dalam presconference di Pameran Properti di JHCC Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11/2022).

“Tahun ini Kami hadir di Bekasi yaitu Kota Harapan Indah seluas 2200 Ha kembali dihadirkan Cluster terbaru yaitu Cluster Nismara. Cluster Nismara terletak di lokasi strategis dan premium CBD Kota Harapan Indah yang dapat diakses melalui 3 gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas,” ujar Monique Hardjoko

Damai Putra
Hadi Putra (GM Sales DPG) – Septianus Heriyanto (Sales Head DPG)/Foto: Eny

Menurut GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan rencana pembangunan perdana meliputi 4 tipe, di antaranya Gyan, Yasa, Zola, dan Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliar dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta free BPHTB.

“Rencana pembangunan perdana meliputi 4 Type yaitu Type Gyan, Type Yasa, Type Zola dan Type Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 milyaran dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB. Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa Free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah,” ujar Hadi Putra selaku GM Sales DPG

“Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah,” ujar Hadi

Damai Putra

DPG terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas. Tidak ketinggalan DPG ikut serta hadir di Indonesia Properti Expo Jakarta Convention Center (JCC) Hall A yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 27 November 2022. Banyak promo menarik dan hadiah langsung senilai puluhan juta yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

BACA JUGA  Minyak Goreng di Bandar Lampung Dibandrol Rp 35 Ribu/Liter

Pada tanggal 20 November 2022, Damai Putra Group menyelenggarakan acara Grand Launching Cluster Nismara di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Dalam acara ini Damai Putra Group menghadirkan Special Performance by Gisella Anastasia.

Pada tanggal 27 November 2022, Damai Putra Group menggelar Open House dengan tema “Sayana Poundfit Rockout” di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa komunitas diantaranya Poundfit Rockout Bekasi dan Zumba by Edha Management.

Damai Putra
Septianus Heriyanto – Monique Hardjoko – Widiastuti Angka Wijaya – Hadi Putra /Foto: Eny

Salah satu partner Damai Putra Group yaitu Eka Hospital juga ikut serta memberikan pelayanan check-up gratis. Pada acara ini Sayana Apartments memberikan penawaran spesial berupa hadiah langsung tanpa diundi, Free Furnished & Free IPL 1 tahun. Di lokasi yang berbeda, Damai Putra Group menyelenggarakan Open House Launching Ruko Anagata Business Loft Phase 2 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah setelah tahap 1 sold out 100%. Ruko Anagata Business Loft dibangun di lokasi yang sangat premium di Kawasan Alindra Harapan Indah dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 1,9 milyaran.

Tidak hanya di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, pada tanggal 27 November 2022 DPG menyelenggarakan acara Asera Nishi Kids Drawing Competition di Amphitheatre & Community Hall Asera Nishi.

Damai Putra
Widiastuti Angka Wijaya/ Foto: Eny

Acara ini dihadiri oleh anak-anak usia 6 -12 tahun dari Bimba Aiueo dan Sekolah di Kota Harapan Indah Bekasi. Asera Nishi Tahap 1 sudah diserahterimakan ke warga pada akhir bulan September 2022 dan saat ini Damai Putra tengah memasarkan Asera Nishi Tahap  terakhir dengan banyak promo menarik didalamnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprak5 Manfaat Amino Acid dan Hyaluronic Acid untuk Kulit
Artikulli tjetërPresiden FIFA Sebut Negara Barat ‘Munafik’ Kritik Qatar Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia