Iklan
Iklan

Rukita Luncurkan Layanan Pengelolaan Properti Terbarunya Bernama RuOptions.

- Advertisement -
Rukita, baru saja meluncurkan layanan pengelolaan properti terbarunya, RuOptions untuk mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekos yang berlokasi di Jadetabek.

Dengan RuOptions yang diluncurkan Rukita,  pemilik properti dapat meningkatkan okupansinya hingga 2 – 4 kali lipat berkat sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi yang lebih efektif.

“Di tengah kemajuan teknologi, bisnis hunian indekos yang dikelola secara tradisional tentu kurang efektif dalam menghasilkan keuntungan. Sebagai solusinya, Rukita menghadirkan RuOptions bagi pemilik properti yang ingin mengoptimalkan pendapatan dan okupansinya dengan memanfaatkan sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi, baik secara offline maupun online.”Sarah Soewatdy jelas Co-founder dan COO Rukita.

Rukita
Foto / Istimewa

Dengan layanan ini, pemilik properti memiliki peluang lebih tinggi dalam memaksimalkan bisnisnya dengan menjaring calon penghuni milenial yang mendominasi populasi saat ini dan selalu aktif di ranah digital.”

RuOptions hadir menjawab kebutuhan pemilik properti yang ingin mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekosnya dengan kegiatan operasional yang dikelola secara mandiri. Kehadiran RuOptions melengkapi layanan Rukita yang sudah ada saat ini, yaitu pengelolaan properti secara menyeluruh, mulai dari proses renovasi bangunan hingga manajemen penghuni. Dengan demikian, pemilik properti kini dapat memilih jenis layanan sesuai kebutuhannya, baik pengelolaan properti secara menyeluruh ataupun dukungan yang berfokus pada upaya pemasaran dan penjualan.

Rukita
Foto / Istimewa

Sejumlah keuntungan bebas ribet yang bisa diperoleh pemilik properti yang mendaftarkan propertinya sebagai unit RuOptions, antara lain:

  • Upaya pemasaran dan penjualan yang dikelola sepenuhnya oleh tim Rukita, mulai dari pembuatan materi dan dokumentasi yang menarik, proses pemasaran terintegrasi, transaksi hingga onboarding penghuni.
  • Ketersediaan dashboard khusus yang memungkinan pemilik properti memonitor tingkat okupansinya secara real-time.
  • Proses administrasi dan penagihan biaya sewa yang dikelola oleh tim Rukita, sehingga pemilik properti dapat menikmati pendapatan bebas ribet.
  • Adanya tim Customer Service yang siap membantu menampung keluhan penghuni.
  • Ketersediaan layanan tambahan yang ditangani oleh tim profesional untuk mengatasi masalah operasional (bersifat opsional).
Ru
Foto / Isyimewa

Sedangkan bagi penghuni, RuOptions memberikan lebih banyak pilihan tempat tinggal yang layak dengan rentang harga yang lebih beragam sesuai anggarannya. Para penghuni pun tetap dapat memperoleh keuntungan menarik layaknya para Rukees yang tinggal di unit Rukita lainnya, seperti mendapatkan penawaran khusus dari para mitra Rukita, akses ke aplikasi Rukita, menjadi bagian dari komunitas Rukees dan bergabung di kegiatan komunitas yang seru. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA