Iklan
Iklan

Arch Enemy Gelar “Decievers” Asia Tour 2024 Sambangi Jakarta, Segini Harga Tiketnya.

- Advertisement -
Arch Enemy grup musik melodic death metal band dari Swedia mengelar “Decievers” Asia Tour 2024. Dimana Tur “Decievers” Asia 2024 ditutup di Jakarta, Indonesia. Acara yang bakal digelar di Taman Kota Peruri Blok M, Jakarta Selatan, pada (23/5) menjanjikan sebuah malam yang berkobar bagi para metal head Indonesia.

Euphoria serta testimoni peserta Hellfest dan festival musik Internasional lain yang menyaksikan salah satu band paling berpengaruh di genre metal ini, meyakinkan tur Arch Enemy “Decievers” Asia di Jakarta nanti akan menjadi konser yang sangat berkesan bagi para metal heads Indonesia.

“Kami sangat excited membawa Arch Enemy ‘Deceivers’ Asia Tour di Jakarta, dimana konser ini sekaligus menjadi penutup Tur mereka. Jadi harus kami dituntut agar membuat tur ini tidak hanya berkesan untuk para metalhead, tapi juga harus berkesan untuk Arch Enemy sendiri,” jelas Frans Silalahi, CEO of 1011 Media & Stayounx fest di acara konferensi pers di cafe kawasan Kemang, Jumat (8/3/2024).

Arch Enemy
Foto: Eny

Digelarnya konser Arch Enemy juga tidak lepas dari permintaan komunitas underground Tanah Air. Di mana banyak yang menginginkan kehadiran band yang saat ini digawangi oleh Michael Amott, Daniel Erlandsson, Sharlee D’Angelo, Alissa White-Gluz, dan Joey Concepcion tersebut.

“Arch Enemy ini semua videonya tembus puluhan juta viewers dan di Spotify pendengarannya juga mencapai jutaan. Jadi banyak teman yang request band ini tampil di Indonesia. Saya yakin ketika band ini dibawa ke sini animonya bagus banget,” kata Frans.

Berikut band lokal yang akan ikut meramaikan penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy “Decievers” tanggal 23 Mei 2024 yaitu Burgerkill, Noxa, Konfliktion, Straightout, Modern Guns dan Ejakula La Vampira.

Arch Enemy
Foto: Eny

“Kami disini (Stayounx fest dan Noxa fest) mencoba membawa semangat dari komunitas untuk komunitas, oleh karena itu kami mencoba menjual tiket dari show AE ini dengan bandrol tiket yang kami harap dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta metal khususnya.” jelas Ade, CEO of Noxa fest.

Tiket untuk Tur Asia 2024 “Deceivers” Arch Enemy Jakarta kini tersedia untuk dibeli dengan harga Presale 1 285 ribu untuk (belum termasuk pajak), Presale 2 400 ribu untuk (belum termasuk pajak), VIP 1 Juta dengan benefit bertemu langsung dan foto bersama personil Arch Enemy (belum termasuk pajak), On The Spot 550 ribu untuk (belum termasuk pajak).

Para penggemar musik metal diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan Arch Enemy secara langsung di atas panggung.

Arch Enemy
Foto: Eny

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari sejarah musik metal Indonesia! Amankan tiket presale sekarang. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi website loket.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA