BNI, Bank Nagari, dan Perbankan Lainnya Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Padang

- Advertisement -
Padang, 8 Maret 2024 – Sejumlah perbankan di Kota Padang menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir dengan menyalurkan bantuan. BNI, Bank Nagari, dan BRI sebelumnya telah memberikan bantuan kepada warga di berbagai kelurahan yang terkena dampak banjir.

Wali Kota Hendri Septa menerima langsung bantuan dari Perwakilan BNI Wilayah Sumbar di halaman Kantor Lurah Banuaran. BNI menyerahkan bantuan berupa nasi bungkus untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada BNI dan semua pihak yang telah membantu Pemko dalam mengatasi kesulitan warga korban banjir. Baik bantuan berupa materil ataupun moril,” ujar Hendri Septa.

bank banjir padang

Selain BNI, Bank Nagari juga turut memberikan bantuan kepada warga Padang Selatan yang membutuhkan logistik makanan. Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Pasar Raya, Hendri Masri, kepada Wali Kota di halaman Kantor Camat Padang Selatan.

Sebelumnya, BRI telah memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga di Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah.

“Saat ini sudah ada BRI, BNI, dan Bank Nagari dari pihak Perbankan. Dan saya yakin bantuan dari pihak lain juga sudah banyak yang didistribusikan. Semoga bisa membantu meringankan kesulitan korban banjir kita,” tutup Hendri Septa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA