Iklan
Iklan

Argantara Film Romance Action Tayang 29 Desember 2022

- Advertisement -
Film Argantara besutan Hitmakers Studio akan menutup tahun 2022 dengan manis, sebuah film yang merupakan adaptasi Novel  dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Film Argantara di sutradarai dengan sangat baik oleh Guntur Soeharjanto, Ini pertama kali nya Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Film ini menceritakan bagaimana kisah Argantara (Aliando Syarief) ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera (Natasha Wilona). Syera kemudian hamil sebelum lulus sekolah.

Argantara
Foto: EH

Produser film “Argantara” Rocky Soraya mengatakan isu pernikahan dini yang menjadi tema besar dalam “Argantara” merupakan sebuah edukasi dan pengingat bagi para remaja.

“Ceritanya ini bahwa 16 tahun dan sudah menikah tapi belum siap, karena banyak hal yang sebetulnya kita enggak siap. Mereka harus menjadi dewasa secara cepat, sifatnya yang berbeda, yang cowoknya suka tawuran, yang lainnya baik. Jadi tidak mudah menjalani pernikahan dini,” ujar Rocky dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan Jakarta, Sabtu (17/12/22).

“Membuat film remaja tidak gampang, saya banyak bertanya juga bagaimana kehidupan remaja, bagaimana komunikasi anak jaman sekarang ya biar related, bagaimana cara mereka menyampaikan peran gitu. Saya harap mendidik dan ada unsur kebaikan,” kata Guntur Soeharjanto sang Sutradara Film Argantara.

Argantara

Rocky Soraya sebagai Produser film Argantara, mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal untuk dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara.

Totalitas para pemain film Argantara sungguh luar biasa dari mulai proses reading hingga syuting mereka bekerja keras untuk menghasilkan sebuah karya yang dapat di terima oleh masyarakat luas.

Film ini mempunyai cerita yang kuat, tidak hanya konflik remaja tetapi terdapat juga konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental sehingga Film  dekat dengan realitas kehidupan metropolitan.

Argantara

Film bergenre romance action ini menceritakan bagaimana kisah Arga sang ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera dan kemudian hamil sebelum lulus sekolah. Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya?

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Natasha Wilona, Teuku Rassya, Fattah Syach, Samudra Taylor, Ahmad Pule, Ryuken Lie, Jefan Nathanio, Annette Edoarda, Renald Ramadhan, Shan Ryadi tayang di Bioskop mulai 29 Desember 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA