Iklan
Iklan

Arsy Widianto 2023 Rilis Single “Berharap Sebaliknya”

- Advertisement -
Arsy Widianto resmi rilis single terbaru yang berjudul “Berharap Sebaliknya”. Single ini sekaligus menjadi klimaks dari trilogi “A+Z The Series” yang dibuka lewat lagu “Tak Mungkin” dari KIM dan kemudian dilanjutkan dengan “Menanti” oleh Ziva Magnolya.

“Berharap Sebaliknya” merupakan karya Arsy Widianto yang diproduseri oleh sang ayah, Yovie Widianto. Lagu ini menjadi ujung cerita dari trilogi “A+Z The Series”, serial drama cinta yang diperankan oleh Arsy Widianto dan Ziva Magnolya.

“Inspirasi lagunya mix lah, kombinasi curhatan temen dan pengalaman pribadi hehehe… Intinya tentang seseorang yang sebenernya nggak rela dengan kenyataan yang ada, makanya dia jadi berharap sebaliknya,” ungkap Arsy Widianto.

Arsy Widianto

Lirik lagu yang sederhana namun penuh makna jadi salah satu elemen yang membuat lagu ini juara, aransemen musik yang sophisticated namun tetap easy listening dijamin akan membuat pendengar “Berharap Sebaliknya” langsung bisa sing-along.

“Kebetulan, Papa (Yovie Widianto) ikut bantu aku dalam proses bikin bridge-nya waktu itu, sisanya aku compose sendiri,” kata Arsy saat bercerita proses penulisan single terbarunya ini.

“Berharap Sebaliknya” menjadi jawaban dari semua tanda tanya di video musik “Tak Mungkin” serta “Menanti” dalam rangkaian “A+Z The Series”.

Arsy Widianto

Masih sama dengan dua episode “A+Z The Series” sebelumnya, video musik “Berharap Sebaliknya” juga digarap oleh Nocturnal Projects serta disutradarai oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Shooting-nya kan di Korea dan banyak adegan nyeberang sama lari-larian, jadi walaupun ceritanya galau, ngerjain video musiknya fun banget, memorable,” seru Arsy mengenang proses shooting video musik “A+Z Series” di Seoul, Korea Selatan.

Dari segi konsep, “Berharap Sebaliknya” masih mengadaptasi visual ala drama Korea, mulai dari tone sampai alur ceritanya.

Arsy Widianto

“Kalau ditonton dan didengar akan bisa terlihat benang merahnya, bahwa harapan itu tetap ada walau perjalanan cinta mungkin tak pernah mudah. Semoga lagu ini bisa menemani hati siapapun yang mendengar dan relate dengan kisahnya,” tutup Arsy.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA