Iklan
Iklan

Artos Olla, Gara – Gara Netizen Dapat Penghasilan Puluhan Juta

- Advertisement -
Nama Artos Olla sempat ramai jadi perbincangan para netizen di medsos karena dengan Lagu – Lagu Yang Dia Ciptakan dan Nyanyikan Sendiri.

Lagu – lagu yang viral ciptaan tiktokker Artos Olla seperti “Ku Tak Mau Lagi, Penipu Hati dan Hanya Dia” menjadi lagu yang disukai para fansnya.

Belum lama ini Artos Olla Viral Lagi Di Akun Tiktoknya Yg Bernama @aastorynew, Video Yang Berkonsep Ngambek Itu Berhasil Menembus 24,2 Juta Penonton dan 19.700 komentar dan kembali menjadi perbicaraan para netizen Indonesia.

Artos Olla
Artos Olla / Foto : Istimewa

Akun tiktok milik Artos Olla yang Merupakan Juara 1 Mendadak Seleb Global Tv 2017, sudah memiliki Pengikut Mencapai 852,6k dan Like Hampir 13 juta.

Artos Olla tak hanya sukses sebagai selebgram dan Tiktokker, Diam-Diam Artos Olla Juga Membangun Bisnis Online Yaitu Boxer AA Yang Berhasil Menjual 1000 pcs dalam 2 Minggu yang Omsetnya Sangat Fantastis.

Menurut Pemecah Rekor Minute To Win It Indonesia Game Show Terbesar Dunia ini Sosial Media Sangat Berpengaruh Dalam Dunia Bisnis, Itu Sebabnya Kenapa Dia Sekarang Lebih Fokus Membuat Konten Di Tiktok, Youtube dan Instagram.

Artos Olla
Artos Olla / Foto : Istimewa

“Kalau Sudah Terkenal Jual Apa Aja Lebih Gampang, Karena Punya Pengikut Banyak Profesi Saya Kan Sebenarnya MC tapi Kondisi Pandemi Kayak Gini Gak Bisa Bikin Acara, Hampir 1 Tahun Saya Gak MC, Sementara Saya Harus Bayar Cicilan, Makan, Banyak Pengeluaran Lain-Lain. Jadi Harus Benar – Benar Mutar Otak Gak Bisa Diam Aja.”ujar Artos Olla pada Indeksnews, Rabu (18/8/21).

“Jadi Saya Lakukan Apa Aja Untuk Bertahan Di Situasi Kayak Sekarang. Salah Satunya Buat Konten-Konten Tiktok Yang Menghibur. Ya Walaupun Banyak Cobaannya. Salah Satunya Dihujat Satu Indonesia. Karena Yang Nonton Video Tiktok saya Rata – rata 1 jutaan  hingga 30 Juta Penonton. Sebulan Bisa Tembus 320 Juta Penonton. Tapi Ga jadi masalah, Justru Gara – gara Netizen Yang Hujat Aku Jadi Banyak Yang Endorse, Ada Pemasukan Lumayan Gede Menurut saya. Pernah 50 juta sekali Endorse Di Tiktok saya. Kuat – kuat Mental Aja. Selagi Gak Merugikan Siapa – siapa dan Itu Halal ya saya emangat Terus.”tutup Artos Olla. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA