Iklan
Iklan

Paris Saint-Germain Lanjutkan Kolaborasi Global dengan Hisense

- Advertisement -
Setelah sukses menjalin kemitraan dengan klub sepakbola ternama di dunia, Paris Saint-Germain, pada tahun pertama, perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi alat-alat elektronik dan perlengkapan rumah, Hisense, kembali melanjutkan kolaborasi global tersebut pada tahun kedua.

Kini, sederet pemain ternama telah bergabung bersama Paris Saint-Germain sebagai rekrutan baru, seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi. Di sisi lain, Neymar Jr. juga telah memperpanjang kontraknya.

Di saat bersamaan, Hisense pun ingin mempererat kemitraan dengan klub asal Paris ini.

Paris Saint-Germain
Hisense and Paris Saint-Germain Members (PRNewsfoto/Hisense)

Candy Pang, GM, International Marketing Department, Hisense, berkata, “Kami sangat gembira melanjutkan kemitraan dengan PSG pada tahun kedua. Paris Saint-Germain termasuk klub tersukses dan berkembang paling pesat di dunia. Setelah kolaborasi yang sukses terjalin pada tahun pertama, kami akan terus mencapai target-target bersama dan memanfaatkan kemitraan ini untuk menciptakan tayangan terbaik di rumah bagi PSG dan fansnya. Setelah fans kembali hadir di Parc des Princes, dan penampilan pemain-pemain rekrutan baru, musim mendatang semakin menarik.”

Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer, PSG, berkata, “Kolaborasi Hisense dan Paris Saint-Germain telah terjalin dengan sukses pada tahun pertama. Program kampanye Hisense yang inovatif, ‘Details makes the difference’, menampilkan sejumlah pemain secara unik sekaligus memamerkan fitur-fitur produk dan mereknya. Kami ingin meningkatkan kolaborasi tersebut pada tahun ini dan menyaksikan berbagai kampanye terbaru Hisense.”

Memasuki tahun kedua dalam kolaborasi ini, Hisense akan menyediakan berbagai produk inovatif untuk PSG, dan mendirikan stan produknya di Parc des Princes agar para fans dapat berinteraksi dengan produk-produk tersebut. Hisense akan terus memanfaatkan kemitraan ini untuk mempromosikan teknologi inovatifnya, serta menyediakan tayangan terbaik bagi fans di rumah.

Sepanjang tahun pertama, kemitraan ini ikut mendongkrak penjualan dan profil merek Hisense. Kampanye pertama Hisense bersama PSG telah diluncurkan pada awal tahun ini, berjudul “Details makes the difference”, menampilkan sejumlah pemain seperti Neymar Jr., Keylor Navas, Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Presnel Kimpembe. Kampanye periklanan ini telah banyak menarik partisipasi audiens di kanal-kanal media sosial dan digital.

Hisense France, unit bisnis strategis Hisense, berhasil meningkatkan pendapatannya sebesar 101% secara tahunan sejak kemitraan ini diluncurkan pada Agustus 2020, hingga Mei 2021. Omzet TV melesat 100% secara tahunan sepanjang enam bulan pertama pada 2021, sedangkan, profil merek Hisense meningkat enam poin persentase dari 2020-2021.

Berkat popularitas global Paris Saint-Germain dan banyaknya pemain klub asal Amerika Selatan, kolaborasi ini turut mendorong pertumbuhan penjualan di wilayah tersebut.

Di Chile, kerja sama sponsor dengan Paris Saint-Germain telah mendorong pertumbuhan omzet produk TV di atas 350% secara tahunan, sementara, omzet produk alat-alat rumah tangga melesat 940% secara tahunan.

Volume penjualan produk di Amerika Tengah (Panama) melonjak 249% secara tahunan sepanjang tahun pertama kolaborasi Hisense-PSG, tepatnya dari Agustus 2020-Mei 2021, dan omzet produk TV meningkat 499%. Lebih lagi, Hisense Colombia berhasil bekerja sama dengan mitra-mitra kanal lokal, dan jangkauan pasar Hisense Argentina juga bertambah luas.

Hisense terus mendukung ajang-ajang olahraga terkemuka di seluruh dunia. Baru-baru ini, Hisense telah mengumumkan kerja sama sponsor untuk Piala Dunia FIFA 2022, UEFA EURO 2020, serta UEFA Nations League Finals. Kerja sama sponsor ini membuktikan kiprah Hisense di panggung dunia, sementara, berbagai produknya telah diekspor ke lebih dari 160 negara dan wilayah.

Informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Hisense-PSG tersedia di tautan global.hisense.com.

Hisense Official Partner Paris Saint-Germain

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA