Iklan
Iklan

PProXmask Masker Antivirus Mampu Menonaktifkan SARS-CoV-2

- Advertisement -
ProXmask™ adalah masker antivirus pertama yang diproduksi secara massal di Asia Pasifik oleh Prolexus Group. Masker antivirus buatan Prolexus Group ini merupakan kiprah luar biasa dari OEM (original equipment manufacturer) konvensional yang menjadi produsen pakaian olahraga ternama di dunia.

Untuk memperluas bisnisnya di tengah pandemi Covid-19 tahun lalu, Prolexus Group merambah segmen masker antivirus pelindung wajah dengan memanfaatkan teknologi tekstil yang sangat inovatif. Produk ini menjadi terobosan untuk masker pelindung wajah konvensional yang dapat digunakan berulang kali.

Filtrasi dan Sirkulasi Udara yang Lebih Baik ketimbang Penggunaan Masker Dobel

Masker Antivirus
ProXmaskTM: Antiviral Face Mask as Better Alternative to Double-Masking and Capable of Inactivate SARS-CoV-2. ProXmaskTM is the first antiviral face mask mass-produced in the Asia Pacific by Prolexus Group. The antiviral face mask created by Prolexus Group is a remarkable example of conventional OEM (original equipment manufacturer) for globally renowned sports apparel to expand the business horizon amid last year Covid-19 pandemic. (PRNewsfoto/Prolexus Berhad)

Di Amerika Serikat, CDC melakukan eksperimen yang menguji tingkat kenyamanan sebagai faktor yang dapat meningkatkan kinerja masker dan secara efektif mengendalikan penyebaran Covid-19.

ProXmask™ masker antivirus untuk proteksi virus yang dilengkapi struktur filrasi bermutu tinggi, serta didesain agar pas dipakai pada wajah sehingga melindungi dan mempermudah pernapasan.

Fitur-Fitur Inovatif

ProXmask™ juga memiliki tingkat kenyamanan dan fitur-fitur yang lebih unggul:

  • Fitur antivirus ProXmask™ telah terbukti 99% efektif mengurangi SARS-CoV-2 yang menyebabkan Covid-19, serta virus-virus korona dan bakteri lainnya sehingga dinilai memiliki fitur proteksi virus yang lebih baik.
  • Fitur antiair menjadi pelindung efektif dari droplet pernapasan yang mengandung virus dan bakteri.
  • Teknologi mikrofiltrasi ProXmask™ menghasilkan PFE (Particle Filtration Efficiency) dan BFE (Bacteria Filtration Efficiency) ≥ 95%.
  • Dapat dicuci dan digunakan hingga 60 kali sehingga menjadikannya produk ramah lingkungan.
  • Desain ergonomis dengan ikatan telinga (earloop) yang bisa disesuaikan, kawat pada bagian hidung, dan desain berbentuk corong yang lebih baik serta terasa lebih pas pada wajah, menyisakan sedikit ruang yang nyaman antara masker dan bibir.

Dr. Zetty, Research and Development Specialist, Prolexus Group, berkata, “Kami gembira melansir ProXmask™ agar berbagai orang dapat terlindungi dan tidak khawatir terinfeksi Covid-19, sekaligus menjalankan praktik kebersihan dan pembatasan jarak sosial, terutama di tengah kemunculan galur baru SARS-CoV-2 yang sangat menular.”

Teknologi antivirus inovatif dan mutakhir ini didukung produsen kimia tekstil ternama di Eropa, HeiQ Materials AG. Di balik teknologi antivirus tersebut, sebuah bahan aktif terdapat pada bahan masker sebagai pengikat virus.

Ketika bersentuhan dengan bahan masker, sel-sel virus terkena muatan negatif dan dilenyapkan. Dengan demikian, lapisan glikoprotein pada virus cepat hancur, dan material ribonucleic acid (RNA) yang tidak menular dapat terbuang.

ProXmask™ masker antivirus yang telah tersertifikasi FDA dan CE, serta menjadi masker berbahan kain pertama di Malaysia yang meraih sertifikasi produk dari SIRIM QAS atas kendali mutu produk. Masker pelindung wajah ini juga terakreditasi oleh beberapa laboratorium ternama di dunia, seperti TÜV SÜD, NIOSH, dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.prox.com.my atau Anda dapat menghubungi alamat surel info@proxmask.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA