Iklan
Iklan

Athaya Alysha 2023 Rilis Single Perdana “Bahagiaku”

- Advertisement -
Athaya Alysha atau yang lebih dikenal dengan nama Asya. Putri dari Edo Borne dan Hesti Purwadinata yang kini telah menginjak usia 21 tahun ini akhirnya dapat mewujudkan keinginannya terjun ke dunia musik dengan merilis single debut bertajuk “Bahagiaku”.

Single Athaya Alysha bercerita tentang kekaguman terhadap seseorang yang menginspirasi, seseorang yang bisa dilihat dari kejauhan dan sulit dijangkau.

“Aku membuat lagu ini karena memang ada sosok yang menjadi inspirasi dan membuat aku terkagum, tapi aku sadar kalo sosok itu adalah sosok yang sulit di jangkau,” ungkap Athaya Alysha.

Athaya Alysha

“Sosok itu adalah biasku di boyband Korea favoritku,” lanjutnya sambil tertawa kecil.

Ditulis oleh Athaya Alysha bersama Genta Semeru, Lagu ini di Produseri oleh L30 Musicworks yang terdiri dari Genta.

Athaya Alysha

Semeru, Gama Ramadhani, dan Giri Angga. Lagu yang dirilis oleh Taulany Music ini butuh 3 tahun dalam proses pembuatannya.

“Aku harap lagu ini bisa relate ke banyak orang, karena cerita yang kuhadirkan di lagu ini bisa jadi tengah dialami oleh banyak orang di luar sana,” kata Asya yang mengaku mempunyai ide membuat single ini saat diundang di salah satu acara TV Swasta.

Athaya Alysha

Single “Bahagiaku” ini juga jadi langkah awal Asya untuk serius mengejar karier di dunia musik dan menghadirkan karya-karya yang terbaik agar penikmat musik di Indonesia menjadi termanjakan akan musik-musik karya anak bangsa. Single debut dari Asya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA