Iklan
Iklan

Aulia Rahman Rilis “Bukan Lagu Mellow Yang Indah”

- Advertisement -
Aulia Rahman  atau yang biasa dipanggil Rahman, kini namanya sudah banyak dikenal oleh para pendengar musik di tanah air. Keberhasilannya dalam meng-cover lagu di akun TikTok miliknya membawa keberuntungan baginya, berawal dari menjadi seorang pengamen jalanan hingga musisi reguleran.

Aulia Rahman   telah memiliki single pertamanya yang berjudul “Kamulah Yang Bisa” yang telah sukses dirilis di bulan oktober tahun 2022 lalu.

“Aku gak pernah nyangka sih hidup aku sekarang udah jauh lebih baik, aku kira hidupku akan gitu-gitu aja, tapi aku memang punya mimpi besar untuk menjadi penyanyi yang terkenal supaya bisa bantu ibu bapak dan bisa bikin mereka bangga sama aku. Alhamdulillah pelan-pelan mulai terwujud, aku sangat bersyukur sekarang aku udah punya lagu sendiri yang didengarkan banyak orang”, ujar Aulia Rahman.

Aulia Rahman

Keberhasilannya atas lagu pertamanya membuat Aulia Rahman   semakin bersemangat untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Kini Aulia Rahman kembali hadir dengan merilis sebuah lagu baru.

“Lagu ini udah aku dengar dari pertengahan tahun 2022 lalu, iseng coba bikin demo ternyata aransemen musiknya cocok. Jadi waktu itu aku dan tim dari label langsung mulai produksi lagu ini di bulan Agustus lalu, baru akan di rilis bulan Februari tahun ini”, ucap Aulia Rahman.

“Bukan Lagu Mellow Yang Indah” dipilih menjadi single kedua milik Rahman, dibawah naungan label Indo Semar Records. Dari lagu ini, Rahman ingin bercerita tentang sebuah kesetiaan dalam suatu hubungan, hubungan yang awalnya baik-baik saja penuh dengan kebahagiaan namun seketika semua hilang dan tak tersisa. Sang kekasih telah berubah dan kini ia ditinggalkan begitu saja melupakan semua janji-janji dan kenangan yang pernah ada.

Aulia Rahman

“Kesetiaan itu enggak sekedar kata-kata manis akan janji setia, tapi harus dibuktikan kalo kita bisa memegang perkataan tersebut, karena ketika pada akhirnya pasangan kita berubah rasanya akan sangant sakit”, ungkap Aulia Rahman tentang lagu barunya.

Dalam produksi lagu “Bukan Lagu Mellow Yang Indah” ini, Rahman di bantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan Pramudito sebagai Music Producer. Dalam lagu bergenre Pop Ballad yang ditulis oleh Ilham Baso ini, meski Aulia Rahman bernyanyi dengan tidak menampilkan kekuatan vokalnya yang memiliki range tinggi, tapi disini ia berhasil menghadirkan kemampuan bernyanyi yang mengenakkan lagu. Bait demi bait dari lirik lagu ini dinyanyikannya dengan sangat menyentuh.

Aulia Rahman

“Aku sangat berharap lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia. Mungkin ada yang sedang menghadapi masalah percintaan, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian atau mungkin lagu ini bisa menjadi sumber kekuatan dalam menghadapi masalahnya”, tutur Rahman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA