Iklan
Iklan

Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Akibat Kanker Stadium 4

- Advertisement -

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia. Sebelumnya ayah dari aktor Ammar dan Aditya Zoni dikabarkan tengah sakit.

“Betul (ayah Ammar Zoni dan Aditya meninggal dunia),” ujar Chris, salah satu tim yang mengurus pekerjaan Ammar Zoni dan Aditya, kepada detikcom melalui pesan singkat, Minggu (21/1/2024).

Kabar meninggalnya Suhendri Zoni Alruvi diketahui dari pesan berantai di WhatsApp pada Sabtu (20/1/2024).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia om Hendry pukul 20.00 WIB, Sabtu, 20 Januari 2024. Pemakaman besok di Depok,” tulis pesan singkat tersebut

Namun, belum banyak informasi soal di mana ayah Ammar Zoni dan Aditya Zoni itu akan dimakamkan. Kondisi Suhendri Zoni Alruvi terakhir memang sedang dilakukan perawatan intensif di rumah sakit.

Irish Bella juga sempat mengunggah momen menjenguk ayah Ammar Zoni pada Desember 2023. Saat itu Irish Bella membawa serta sang putra untuk bertemu kakeknya.

Dalam Instagram Story tersebut Irish Bella memperlihatkan video bagaimana putra sulungnya bersenda gurau dengan sang kakek. Ayah Ammar Zoni terlihat duduk di atas ranjang rumah sakit sambil bergaya ke arah kamera dengan sang cucu.

“Syafakallah Kakek,” tulis Irish Bella saat itu.

Beberapa hari lalu, Irish Bella yang ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, juga tak banyak bicara soal kondisi ayah Ammar Zoni. Irish Bella memohon doa untuk ayah Ammar Zoni.

“Doain saja ya,” ujar Irish Bella.

Aditya Zoni juga belum lama ini mengabarkan kondisi sang ayah yang masih belum tahu soal Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba. Keluarga sengaja masih merahasiakannya karena mempertimbangkan kondisi kesehatan Suhendri Zoni Alruvi.

“Karena ya bingung juga mau kasih tau juga keadaan bapak lagi gitu kan. Nanti coba tunggu bapak agak sehatan pasti kita kasih tahu,” jelas Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Cilodong, Kamis (11/1/2024).

Adik Ammar Zoni itu juga menjelaskan kondisi kesehatan sang ayah sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun, sang ayah masih harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Ya kalau si bapak alhamdulillah berangsur membaik ya, ada perubahan lebih baik daripada sebelum-sebelumnya, cuma tetap harus dijaga terus. Dirawat intensif,” ungkap Aditya Zoni saat itu.

Profil Suhendri Zoni

Menjadi ayah Ammar Zoni salah satu aktor top Tanah Air, Suhendri Zoni pun kerap tersorot media.

Sementara itu, Suhendri Zoni berasal dari Sumatera Barat dan berdarah Pakistan. Keluarga Ammar Zoni diketahui memeluk agam Islam.

Suhendri membesarkan anak-anaknya seorang diri. Pasalnya, sang istri bernama Sri Mulyantini telah lebih dulu meninggal dunia saat Ammar masih duduk di sekolah dasar.

Untuk bertahan hidup, Suhendri Zoni berdagang, mengelola peternakan serta perkebunan mereka di Sumatera Barat.

Menurut ceritanya, Suhendri sempat mengirimkan Ammar Zoni ke kakek dan neneknya di Muara Labuh, Sumatera Barat.

Setelah itu, Ammar Zoni memutuskan untuk hijrah ke Jakarta demi membantu keluarganya. Sang ayah pun mengizinkan anaknya untuk merantau.

Suhendri Zoni juga mendukung Ammar Zoni dari awal merintis karier di industri hiburan Tanah Air.

Keberhasilan Ammar Zoni kini tentu saja tak lepas dari peran ayahnya yang selalu setia mendukungnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA