Iklan
Iklan

Bacaleg Artis PAN Verrel, Uya Kuya, hingga Pasha Daftar ke KPU Hari Ini

- Advertisement -
DPP PAN akan mendaftarkan bakal caleg DPR RI ke KPU pada Jumat (12/5) besok. PAN memboyong sejumlah caleg artis dalam giat yang diberi tema #PANBirukanKPU itu.

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengungkap beberapa nama dan wajah bacaleg artis PAN yang ikut mendaftar besok adalah Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Desy Ratnasari, Primus Yustisio, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Surya Utama (Uya Kuya), Tomliwafa, hingga Verrel Bramasta.

“PAN memiliki filosofi matahari. Matahari itu menyinari siapa pun tanpa pilih kasih. Siapa pun yang ingin bergabung dengan PAN memiliki peluang dan kesempatan yang sama. Tidak membeda-bedakan, yang penting tujuan kita sama,” ujar Viva Yoga, dikutip dari kumparan pada 12 Mei.

Rencananya, rombongan PAN akan berkumpul dulu di Taman Suropati selesai Salat Jumat, kemudian ramai-ramai menuju ke Kantor KPU yang berjarak hanya sekitar 500 meter.

Menurut Viva, keseriusan PAN untuk fokus pada keterwakilan perempuan dalam politik juga ditunjukkan nyata. Melalui PUAN (organisasi wanita PAN), PAN mengusung nama-nama perempuan tangguh.

Di antaranya Intan Fauzi, Adelia Wilhelmina (Adelia Pasha), Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani, juga didukung beberapa artis seperti Bebizie, Eksanti dan Selvi Isti Apriani (Selvi Kitty)

Bukan sekadar pamer popularitas, para caleg ini dianggap sudah siap membawa visi dan misi dalam memajukan daerah perwakilannya masing-masing.

“Semoga popularitas dari para caleg artis ini bisa berubah menjadi elektabilitas. Tentu dengan tetap memperjuangkan hak masyarakat yang mereka wakili,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA