Iklan
Iklan

Baliho ‘2024 Jatahnya Pak Prabowo’ Bertebaran di Bandar Lampung, Bawaslu: Bukan Pelanggaran

- Advertisement -
Baliho ‘2024 Jatahnya Pak Prabowo’ kini mulai bertebaran di jalanan Kota Bandar Lampung. Menariknya pada baliho tersebut terpampang foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi bareng Prabowo Subianto.

Baliho ‘2024 Jatahnya Pak Prabowo’ tersebar di jalan protokol Kota Bandar Lampung. Tertulis dalam baliho hastag #IndonesiaTerusMaju.

Baliho tersebut terpasang di beberapa titik jalan utama yaitu di Jalan Kartini, Wolter Mongonsidi, Jalan Antasari dan Jalan Raden Intan.

Padabaliho tersebut juga bertuliskan Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024-2029.

Namun, Ketua Bawaslu Lampung, Iskardi Panggar menegaskan hal tersebut bukan bentuk pelanggaran. Dia menilai hal itu hanyalah sosialisasi.

“Nggak ada persoalan, yang penting tidak melanggar perda, karena itu bentuknya masih sosialisasi,” katanya saat dihubungi, Minggu (4/6/2023).

Iskardi menyebut di sejumlah lokasi juga banyak baliho bakal calon presiden yang bertebaran selain Prabowo Subianto. Tak terkecuali Anies Baswedan.

“Kan ada Pak Anies Baswedan juga terus ada Pak Ganjar Pranowo. Karena pemasangan baliho itu juga kan berbayar, kemudian belum ada nomor urutnya juga,” ujarnya.

Namun, ia juga memberikan warning agar semua pihak tetap mematuhi aturan yang bertujuan untuk mensosialisasikan masing-masing calon Presiden. Sehingga tidak merusak pemandangan Kota Bandar Lampung.

“Kita mengimbau agar tetap patuh terhadap perda di daerahnya masing-masing, juga tetap menjaga keindahan kota masing-masing,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA