Beranda POLITIK Baliho Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Kejuaran Dunia Balap Sepeda di Palangkaraya

Baliho Puan Maharani Bertebaran di Lokasi Kejuaran Dunia Balap Sepeda di Palangkaraya

Baliho Puan Maharani
Baliho Puan Maharani tampak bertebaran di sepanjang Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kota Palangkaraya yang bakal menjadi sorotan dunia ini akan menyelenggarakan kejuaraan dunia balap sepeda atau UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

Baliho Puan Maharani yang terpasang berukuran 2×1,5 meter dan 3×4 meter. Baliho tersebut menampilkan sosok Puan yang mengajak untuk menyukseskan Kejuaraan Dunia Balap Sepeda ini.

Ketua Panitia Pelaksana UCI MTB Agustiar Sabran angkat bicara mengenai hal ini. Dia menyebut, banyaknya baliho Puan Maharani di Palangkaraya tak lepas sebagai apresiasi kepada ketua DPR RI tersebut.

“Mba Puan ini ketua DPR RI yang mana kita saksikan semua Indonesia sudah vaksin semua. Itu tak lepas dari peran ketua DPR RI juga, kami melihatnya begitu. Kepeduliaannya terhadap negara dan pertimbangan lain,” ujar Agusiar.

Agustiar juga menjelaskan, tak masalah jika ada tuduhan tendensius kepada maraknya baliho Puan Maharani tersebut terkait dengan Pilres 2024.

“Pandemi bisa lewat, kita masih bersaing dengan negara lain. Itu kan ada orang di baliknya. Itu apresiasi, siapapun dia dan kebetulan beliau yang di situ,” katanya.

“Kalau ada yang tendensius kaitannya dengan 2024, sekarang kan belum ada calon yang pasti. Apakah Jokowi 3 kali, apakah Mba Puan Maju, itu kan belum ketahuan. Tapi kompetensi beliau pas. Kan begitu,” ungkapnya

Memang, Kota Palangkaraya, Kalimanan Tengah kini tengah menjadi sorotan dunia. Pada Minggu 28 Agustus 2022, Bumi Tambun Bungai akan menghelat kejuaraan dunia balap sepeda atau UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

Ajang ini berlangsung di trek arena luar Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah. Sebanyak  46 pesepeda terbaik dari 30 negara direncanakan tampil di ajang ini, termasuk Timnas Balap Sepeda Indonesia.

BACA JUGA  Prabowo Tak Lagi Diminati pada Pilpres 2024

Para atlet dari luar negeri sudah tiba di Palangkaraya, pada Rabu 24 Agustus 2022. Mereka disambut dengan meriah dan diiringi acara adat.

Palangkaraya pun dihias secantik mungkin untuk menyambut para atlet. Sejak dari Bandar Udara Tjilik Riwut hingga venue di terdapat banyak baliho untuk menyemarakan helatan ini.

Facebook Comments

Artikulli paraprakWitan Sulaeman Sudah Ciptakan 6 Gol di Slovakia
Artikulli tjetërIstilah Open Mic Dimonopoli dan Dipaten di DJKI Sejak Tahun 2013, Banyak Komika Kena Somasi