Iklan
Iklan

Bermusikgitar dan ESP LTD 2024 Gelar Kompetisi Gitar Online “Strings of Glory”

- Advertisement -
Bermusikgitar dibawah naungan PT Sonido Musica Indonesia, bersama dengan ESP LTD, dengan bangga mengumumkan peluncuran kompetisi gitar online bertajuk “ESP LTD Strings of Glory”.

Kompetisi yang digelar Bermusikgitar ini terbuka untuk semua gitaris yang berdomisili di Indonesia yang ingin menunjukkan bakat dan keterampilan mereka dalam bermain gitar.

“Bagi para musisi, berkreasi dan berkarya adalah sebuah keniscayaan. Strings of Glory ini adalah salah satu medium yang coba kami ciptakan bagi para gitaris untuk bisa berkreasi digelaran Bermusikgitar ini,” ujar Ibu Patricia Dharmawan, selaku Senior General Manager PT Sonido Musica Indonesia.

Bermusikgitar

Hadiah yang disediakan tentunya sangat menarik. Akan ada tiga gitar ESP LTD senilai total puluhan juta rupiah untuk tiga pemenang. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi endorsee ESP LTD di Indonesia.

Untuk berpartisipasi, peserta harus men-download backing track yang telah disediakan dan mengunggah video mereka bermain gitar di Instagram dan Youtube. Tidak usah khawatir jika kamu belum memiliki gitar ESP LTD, karena peserta bebas menggunakan gitar elektrik merk apapun, namun wajib menunjukkan dukungannya terhadap ESP LTD dalam video entry.

Adalah Jongha Jeong a.k.a Chuck J dari ESP USA dan Ambang Christ (Powerslave band) yang didapuk menjadi juri di gelaran “Strings of Glory 2024” ini.

Bermusikgitar

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara berpartisipasi dapat ditemukan di website bermusik.id/stringsofglory2024 atau melalui akun instagram.

Kompetisi ini dimulai pada tanggal 18 Maret 2024 dan berakhir pada tanggal 30 April 2024. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja unduh backing track-nya dan mainkan gitarmu! Siapa tau Kamu yang akan jadi endorsee ESP LTD Indonesia berikutnya!(*)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA