Iklan
Iklan

blink-182 Merilis Single Baru Bertajuk “ONE MORE TIME”

- Advertisement -
blink-182 menghadiahi penggemar dengan rilisnya title track album sekaligus single baru mereka “ONE MORE TIME” sekaligus video resmi. Disutradarai oleh Carlos Lopez Estrada, video ini menampilkan susunan ikonik grup tersebut kembali bersama untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dengan setup, momen, dan tonggak sepanjang karir band.

Dalam gaya khas blink-182, grup ini menghadiahi penggemar dengan lagu baru lainnya, “MORE THAN YOU KNOW”. Dirilis via Columbia Records, ONE MORE TIME… merupakan album pertama yang menampilkan susunan ikonik grup ini, Mark Hoppus [bass, vokal], Tom DeLonge [gitar, vokal], dan Travis Barker [drum], sejak tahun 2011.

Pada perilisan album ONE MORE TIME, awal pekan ini, blink-182 membagikan trailer sentimental -. Menampilkan cuplikan wawancara yang sangat jujur dari wawancara mendalam bersama Zane Lowe dari Apple Music serta klip-klip arsip, trailer ini memperlihatkan Mark, Tom, dan Travis membeberkan segalanya saat membicarakan topik-topik yang belum pernah mereka bagikan sebelumnya. Wawancara lengkap Zane Lowe akan tersedia untuk disaksikan secara eksklusif di Apple Music segera.

blink-182

Trio ini merekam ONE MORE TIME… di tengah tur reuni blockbuster mereka yang terjual habis di berbagai arena, amfiteater, dan stadion di seluruh dunia. Album tersebut, diproduksi oleh Travis Barker, mencakup 17 lagu baru yang menampilkan band ini dalam performa terbaik mereka, dengan tema tragedi, keberhasilan, dan yang paling penting, persaudaraan.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

Album baru ini tersedia dalam format digital dan fisik dalam bentuk CD, vinyl hitam standar, dan beberapa varian vinyl fisik eksklusif edisi terbatas, termasuk LP eksklusif D2C berwarna purple ooze, LP eksklusif D2C berwarna merah dan clear marble, dan LP eksklusif D2C berwarna egg splatter. Penawaran tambahan vinyl termasuk LP indie eksklusif berwarna coke bottle clear, LP eksklusif Amazon berwarna opaque white, dan LP eksklusif Spotify Fans First berwarna electric smoke. Kaset edisi terbatas akan dijual di artist store.

blink-182 memulai musim ini pada bulan April dengan penampilan headline kejutan last-minute di Coachella. Bisa dikatakan bahwa blink-182 telah memulai kebangkitan mereka sejak saat itu! Variety memberi pujian, “blink-182 mengembalikan rock ke Coachella dengan gemilang.” Sementara itu, single reuni tahun 2022 “EDGING” telah mengumpulkan lebih dari 70 juta streams di Spotify dan terus bertambah.

ONE MORE TIME… Tracklist

  1. ANTHEM PART 3
  2. DANCE WITH ME
  3. FELL IN LOVE
  4. TERRIFIED
  5. ONE MORE TIME
  6. MORE THAN YOU KNOW
  7. TURN THIS OFF!
  8. WHEN WE WERE YOUNG
  9. EDGING
  10. YOU DON’T KNOW WHAT YOU’VE GOT
  11. BLINK WAVE
  12. BAD NEWS
  13. HURT (INTERLUDE)
  14. TURPENTINE
  15. FUCK FACE
  16. OTHER SIDE
  17. CHILDHOOD

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA