Iklan
Iklan

Arsy Widianto & Ziva Magnolya 2023 Rilis “Hujan”

- Advertisement -
Arsy Widianto & Ziva Magnolya siap rilis lagu duet terbaru berjudul “Hujan”. Berawal dari 3 kunci nada serta 4 kata random (hujan, pedih, haus, tidur) yang dilemparkan oleh penonton kepada sang maestro Yovie Widianto di Billion Songs Concert beberapa waktu lalu, lagu “Hujan” yang ketika itu belum memiliki judul, tercipta hanya dalam waktu 5 menit saja dan langsung dibawakan perdana oleh Ziva Magnolya dihadapan lebih dari 4,000 penonton yang memenuhi JCC malam itu.

Alhasil, lagu dadakan Arsy Widianto & Ziva Magnolya ini viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, begitu banyak yang meng-cover dan berharap lagu ini akan benar-benar direkam untuk kemudian dirilis.

“Ini lagunya spontan banget sih pembuatannya tapi kalo di tangan Mas Yovie, aku yakin temen-temen pasti suka,” ungkap Ziva yang sangat excited lagu dadakan di konser waktu itu, kini menjadi kenyataan dan rilis sebagai single barunya bersama Arsy Widianto dibawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Arsy Widianto

 

Melalui lirik puitis yang tersaji lewat bahasa yang mudah dipahami, lagu Arsy Widianto & Ziva Magnolya ini bercerita tentang hujan yang tak lagi mampu menghapus rindu. Aransemen musiknya istimewa dengan balutan orkestra yang semakin memberi efek syahdu. Siapapun yang mendengar single ini sebaiknya waspada, apalagi saat sedang gerimis di luar jendela, besar kemungkinan galau hebat akan melanda.

Indahnya kota Tokyo menjadi saksi kisah Arsy dan Ziva yang tak bisa bersatu dan hanya bisa saling merindu, digarap oleh Nocturnal Projects serta disutradarai oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V, video musik “Hujan” mampu membawakan mood lagu ini dengan sempurna.

“Padahal di Jepang kemarin masih musim panas tapi kita beruntung banget turun hujan waktu di sana, jadi bisa cocok sama tema lagunya” ungkap Arsy yang juga mengaku selalu terhibur oleh pembawaan Ziva yang senantiasa ceria selama mereka berada di Tokyo.

Arsy Widianto

“Hujan” merupakan focus track dari album perdana Arsy Widianto bertajuk “Puisi” yang berisikan 14 lagu.

“Album ini merupakan puisi dari perjalanan hati selama beberapa tahun ini yang coba aku ceritakan lewat suara aku. Semoga temen-temen suka sama lagu-lagunya dan bisa dinikmati oleh semua,” harap Arsy yang mengaku deg-degan namun juga sangat bersemangat dengan rilisnya album pertamanya ini.

Album “Puisi” dan single “Hujan” sudah resmi rilis di semua platform musik digital 8 Desember 2023. Video musik “Hujan” tayang di kanal YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA