BMW Tabrak Angkot di Padang, 1 Orang Meninggal Dunia

bmw
Sebuah mobil sedan BMW BA 1158 AE hilang kendali sehingga menabrak angkot orange jurusan Lubuk Buaya-Pasar Paya, tepatnya di jalan Prof Dr Hamka, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, hingga menyebabkan sopir angkot meninggal dunia. Minggu (16/1).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05:45 WIB, yang melibatkan 2 (dua) kendaraan, yaitu mobil sedan BMW BA 1158 AE dan angkot orange BA 1741 AU,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Arisman.

Dikatakannya akibat kecelakaan tersebut sopir angkot orange berinisial G (60) tahun pensiun guru meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit karna mengalami cedera parah di bagian kepala.

“Sopir angkot sempat dilarikan ke Rumah Sakit Djamil Padang, tapi nyawanya tidak tertolong lagi luka di bagian kepalanya, sedangkan penumpang sedan tangannya patah dan di muka bagian kiri mengalami luka lecet, yang saat ini sudah di Rumah Sakit Hermina Padang,” terangnya.

Arisman menjuturkan tabrakan terjadi saat Sedan BA 1158 AE datang dari arah Simpang Bandara Lama menuju Simpang Tunggul Hitam sesampai di TKP, Sedan hilang kendali menabrak pot bunga yang berada di sebelah kiri dan melaju melewati taman pembatas jalan yang berada di sebelah kanan kemudian ke jalur kanan badan jalan dan tertabrak angkot BA 1741 AU yang datang dari arah berlawanan.

“Sedan hilang kendali setelah berbenturan dengan pot bunga yang berada disebelah kiri, langung ke kanan melewati pembatas tengah jalan, pada saat itu ada angkot dari arah berlawanan yang tertabrak oleh sedan BMW tersebut,” kata Iptu Arisman.

Kedua kendaraan ringsek berat, lanjut Arisman, saat ini sudah kita amankan di Laka Lantas Polresta Padang. “Kedua kendaraan itu sudah kita amankan di Laka lantas,” pungkas Iptu Arisman. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments