Beranda ENTERTAINMENT Bryan Adams Rilis Album Ke-15 Bertajuk ‘So Happy It Hurts’

Bryan Adams Rilis Album Ke-15 Bertajuk ‘So Happy It Hurts’

Bryan Adams
Foto : Istimewa
Bryan Adams, Penyanyi/penulis lagu terkenal telah merilis album studio ke-15 berjudul ‘So Happy It Hurts’ melalui perusahaan rekaman BMG.

Album ini menampilkan gaya khas Bryan Adams dalam musik membawakan musik Rock yang menyenangkan. Selain itu, Bryan telah merilis video musik yang diproduksi oleh dirinya sendiri untuk lagu “Always Have, Always Will” –

“Ketika saya menyadari bahwa kami mungkin tidak akan pernah melakukan tur lagi karena pandemi, saya mengeluarkan semua kwitansi dan tatakan gelas minuman dari saku mantel saya tempat saya menulis ide untuk lagu baru, menyusun semua ide di laptop saya dan memulai menulis album baru.”terang Bryan Adams.

Bryan Adams.
Happy Cover ‘So Happy It Hurts’ / Foto : Istimewa

“Ini adalah sebuah pernyataan tentang pengabdian, murni dan sederhana. Seseorang yang telah bersama Anda dan masih bersama Anda meskipun Anda mengalami kehidupan pasang surut; seseorang yang dapat melihat anda melewati ego  dan lapisan kerumitan kepribadian Anda dan hanya melihat Anda untuk Anda. Seseorang yang Anda hargai, seseorang yang Anda hormati, seseorang yang Anda percayai.”kata Bryan Adams berbicara lebih lanjut tentang “Always Have, Always Will,”

Untuk merayakan perilisan album barunya, Bryan menyiapkan waktu agar dapat tampil di Good Morning America untuk wawancara eksklusif lalu membawakan lagu “So Happy It Hurts.” Tonton disini. Selain itu, ia muncul di The Kelly Clarkson Show dengan membawakan lagu “You Lift Me Up.”

Album “So Happy It Hurts” menampilkan 12 lagu baru dimana Bryan Adams bekerjasama dengan beberapa penulis, termasuk lagu jagoan yang dirilis sebelumnya “On The Road,” “Kick Ass,” “Never Gonna Rain,” dan banyak lagi. Album ini akan tersedia di semua platform digital, serta dalam berbagai format fisik termasuk CD standar, CD deluxe dengan sampul lentikular serupa efek 3D, buku hardbound, dan vinyl. Vinyl dengan warna eksklusif, serta box set edisi terbatas yang terdiri dari CD deluxe, vinyl, buku hardbound, dan foto bertanda tangan Adams, juga tersedia di sini.

BACA JUGA  Begini Cara SPMI Menaikkan Standarisasi Pekerja Seni
Bryan Adams
Foto : Istimewa

SO HAPPY IT HURTS TRACKLISTING:
1. So Happy It Hurts
2. Never Gonna Rain
3. You Lift Me Up
4. I’ve Been Looking For You
5. Always Have, Always Will
6. On The Road
7. Kick Ass
8. I Ain’t Worth Shit Without You
9. Let’s Do This
10. Just Like Me, Just Like You
11. Just About Gone
12. These Are The Moments That Make Up My Life

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSayembara Desain Istana Wapres IKN Berhadiah Total Rp 3,4 Miliar Segera Digelar
Artikulli tjetërSamsung Luncurkan Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G