Iklan
Iklan

Buah Hati Jessica Iskandar Jalani Pemotretan, Wajahnya Bikin Penasaran

- Advertisement -
Seperti selebriti lainnya, Jessica Iskandar juga melakukan newborn photoshoot untuk putra keduanya, baby Verhaag. Hal itu terungkap dari video terbaru yang diunggah Jedar (sapaan Jessica) di kanal YouTube-nya, Senin (30/5).

Di momen ini, netizen berharap Jedar (sapaan Jessica Iskandar) mau menunjukkan wajah tampan baby Verhaag. Karena menurut netizen tak mungkin Jedar akan memotret putranya hanya tampak belakang.

Namun, ternyata dugaan netizen salah. Mantan kekasih Richard Kyle ini nyatanya masih belum ingin memamerkan wajah tampan baby Verhaag secara terang-terangan.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 1 Juni, Jessica Iskandar hanya berani memperlihatkan wajah putranya dari sisi samping dan belakang. Bahkan saat melakukan pemotretan, kameramen yang merekam video ini hanya mengambil gambar dari belakang baby Verhaag.

Lebih lanjut, konsep pemotretan baby Verhaag tak neko-neko. Jedar memilih tema classy dengan tiga kain beda warna yang nantinya akan dipakai baby Verhaag. Yakni berwarna putih, abu-abu, dan biru.

Sebelum pemotretan, Jessica Iskandar tentunya harus menidurkan sang putra terlebih dahulu, agar hasilnya maksimal. Karena biasanya, bayi yang difoto kebanyakan dalam keadaan tidur agar lebih mudah untuk diatur dalam berbagai pose.

“Hari ini adek kan mau foto, jadi adek harus tidur. Aku dari tadi udah berusaha untuk menidurkannya, tapi karena dia, ya gitulah kadang dia mau tidur, kadang dia nggak mau tidur,” kata Jessica Iskandar. “Suka-suka dia gitu. Ini aku lagi berusaha untuk menidurkannya, biar pas difoto dia merem.”

Tak dipungkiri Jedar jika menjadi ibu adalah pekerjaan yang sulit. Ia sampai rela tak merawat diri karena memang tidak punya waktu. Karenanya, Jedar mulai berpikir untuk menyewa jasa baby sitter.

“Jadi ibu lumayan repot ya, apalagi aku nggak pakai suster. Makanya harus cari suster sesegera mungkin,” jelasnya. “Kemarin udah nanya-nanya sih karena udah mulai kewalahan, terus Vincent juga udah bilang ‘udah suster aja’.”

“Terus aku mikir, yaudah deh. Soalnya aku juga udah ada kantung matanya,” tukas Jedar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA