Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Johnny Depp Bergabung Dikonser Jeff Beck Disela Penantian Vonis Sidangnya

Johnny Depp Bergabung Dikonser Jeff Beck Disela Penantian Vonis Sidangnya

Johnny Depp
Instagram
Aktor Johnny Depp tengah menunggu vonis dalam persidangan dengan mantan istrinya, Amber Heard. Di sela-sela waktu penantian itu, bintang “Pirates of the Caribbean” naik ke panggung di konser Jeff Beck di Sheffield, Inggris, pada Minggu (29/5).

Mereka menampilkan kolaborasi “Isolation,” yang merupakan remake dari lagu John Lennon 1970. Johnny Depp juga bergabung dengan Beck dengan gitarnya untuk meng-cover lagu “What’s Going On” milik Marvin Gaye dan “Little Wing” milik Jimi Hendrix.

Sebuah sumber yang dekat dengan Depp, yang mendirikan supergrup rock Hollywood Vampires, mengatakan kepada E! News bahwa pria berusia 58 tahun itu berada di kota karena kewajiban kerja yang dijadwalkan sebelumnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 1 Juni, Adapun penampilan mengejutkan Johnny Depp ini muncul dua hari setelah argumen penutup disampaikan di dalam ruang sidang Virginia dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan Heard. Dia menuntut mantan istrinya itu sebesar 50 juta dolar atas artikel yang diterbitkan di Washington Post pada tahun 2018 lalu.

Saat menyampaikan argumen penutup pada 27 Mei, pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, menyebut Heard sebagai pelaku penganiayaan dalam hubungan mantan pasangan itu dan menuduh aktris “Aquaman” itu berbohong tentang dugaan cedera dari aktor tersebut.

Sementara itu, tim hukum untuk Heard yang menggugat Depp sebesar 100 juta dolar AS berargumen bahwa klien mereka menulis kolom tersebut sebagai cara untuk mempromosikan langkah-langkah legislatif yang dirancang untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Pertimbangan juri dimulai pada hari Jumat dan diperkirakan akan berlanjut pada tanggal 31 Mei.

Persidangan antar keduanya berlangsung selama kurang lebih sebulan. Depp dan Heard mengambil sikap untuk memberikan kesaksian. Depp membantah banyak tuduhan yang diajukan Heard, termasuk klaim kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual.

BACA JUGA  Nikita Mirzani Akhirnya Beri Bocoran Identitas Calon Suaminya

Dalam persidangan itu juga terkuak satu persatu fakta terkait pekerjaan mereka sebagai aktor Hollywood yang selama ini belum diketahui publik. Tak hanya itu, nama figur publik papan atas juga ikut terseret dalam sidang mereka, seperti Elon Musk dan James Franco.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakUngkapan Syukur Farhat Abbas Terkait Hilangnya Emmeril Khan Tuai Komentar Sinis
Artikulli tjetërBuah Hati Jessica Iskandar Jalani Pemotretan, Wajahnya Bikin Penasaran