#BUCINSAMAJNT Program J&T Express di 5 Kota Besar

- Advertisement -
#BUCINSAMAJNT atau “Berburu Cari Poin sama J&T” sebuah program memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk memenangkan total hadiah senilai 2 miliar rupiah tanpa diundi. Untuk meraih hadiah, pelanggan hanya perlu melakukan pengiriman melalui J&T Express, baik melalui layanan pengiriman E-commerce, aplikasi, maupun langsung dari Drop Point terdekat.

Program #BUCINSAMAJNT J&T Express ini  berlangsung sejak 1 November 2023 hingga 31 Januari 2024 mendatang.

Brand Manager J&T Express, Herline Septia, menjelaskan bahwa aktivasi program #BUCINSAMAJNT telah meraih antusiasme masyarakat di beberapa kota besar.

BUCINSAMAJNT

“Selama periode program, kami adakan kunjungan di berbagai kota dan kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang sudah datang dan mengikuti program ini, semua berpeluang mendapatkan hadiah sesuai poin yang diraih. Adanya aktivasi ini menambah kedekatan J&T Express dengan para masyarakat.” Ujar nya

Selama periode program, instalasi #BUCINSAMAJNT turut dijalankan di 5 kota di Indonesia. Kegiatan seperti senam aerobik di lokasi Car Free Day (CFD) di berbagai tempat, seperti Taman Literasi dan CFD Jakarta, Summarecon Mall Serpong 2 dan CFD Tangerang, Paris Van Java, dan CFD Bandung, Tunjungan Plaza III Surabaya bertepatan dengan momen nataru, turut melibatkan pelanggan dalam keseruan acara. Pelanggan dapat berfoto di spot-spot foto estetik dan berkesempatan bermain mini games.

Dalam program ini, pelanggan dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, terhitung berdasarkan jumlah resi pengiriman selama periode program.

BUCINSAMAJNT

Ragam hadiah yang bisa diperebutkan tanpa undian termasuk 4-unit Wuling Air EV Lite, 9-unit Vespa Sprint 150cc, 29-unit iPhone 15 Pro 128GB, 190 Emas Logam Mulia 1 gram, 418 Emas Logam Mulia 0,5 gram, puluhan ribu voucher gratis ongkir 100%, dan ratusan ribu voucher diskon 40%.

Pada Januari 2024, program ini melanjutkan instalasi ke Ambarukmo Plaza Yogyakarta serta CFD Solo. Selain itu, terdapat peluncuran Program “Buka Paket” khusus untuk pengiriman menggunakan Aplikasi J&T Express dengan periode 1 – 31 Januari 2024.

J&T Express menghimbau konsumen untuk tetap waspada terhadap potensi penipuan dan kecurangan yang mengatasnamakan J&T Express.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA