Iklan
Iklan

Tatjana Saphira Rilis Single Ke-2 Bertajuk “Menanti”

- Advertisement -
Tatjana Saphira menghadirkan karya musik terbarunya, sebuah single bertajuk “Menanti”. penyanyi, aktris, dan model multi-hyphenate Mengikuti perilisan single perdananya “Kemanakah Cinta” bulan Agustus lalu.

Bagi Tatjana Saphira, “Menanti” adalah romantisasi hasrat dan angan-angan. Berkisah tentang rasa rindu dan penantian terhadap sesuatu yang tak sepenuhnya bisa diraih, lagu ini juga menggambarkan rasa yang hadir ketika menunggu sesuatu yang kita hargai atau cintai. Untuk para pendengarnya, “Menanti” adalah lorong waktu yang seakan membawa mereka ke masa lalu. Lagu ini memiliki vibe nostalgia romantis, sehingga cocok didengarkan kala hujan.

Vokal Tatjana Saphira yang ringan dan halus berhasil menyampaikan lagu ini dengan memikat, seakan dinyanyikan dengan tarian kecil dan lirikan manis yang penuh harapan. Diiringi alunan irama pop dengan sentuhan etnik yang jenaka, “Menanti” adalah trek sempurna bagi siapa pun yang dilanda cinta — cinta yang tak biasa, yang hadir dan tumbuh dengan tepat namun tak seharusnya.

Tatjana Saphira

Cinta menjadi benang merah dari kedua single Tatjana Saphira yang membuka debutnya di dunia musik tahun ini. Bagi Tatjana, “Cinta itu hal yang kompleks, dan nggak selalu menyenangkan, tapi juga bisa membuat kita merasa sangat utuh dan bahagia.” Sebagai seorang seniman, Tatjana ingin mengeksplorasi wilayah abu-abu di antara rasa gembira dan risau lewat lagu-lagu yang diciptakan bersama kolaboratornya, produser Aradea Barandana (Dea) dan penulis lagu Adinda Dwimadasari.

“Menanti” adalah lagu yang istimewa, karena Tatjana terlibat langsung dalam proses produksi dan rekamannya, tak hanya saat merekam vokal, namun juga saat rekaman instrumen. Tatjana menghabiskan waktu bersama para musisi dan turut berbincang saat mereka menentukan sound dan mengarahkan imajinasi lagu.

Meski sempat merasa takut dan ragu bertransisi ke dunia musik, namun langkah pasti Tatjana telah menorehkan warna baru di industri musik lokal dan menerima berbagai pujian dari pendengar dan penikmat musik Indonesia.

Tatjana Saphira

Dalam beberapa bulan mendatang, Tatjana akan kembali merilis sebuah single, kali ini bernuansa melankolis dan sedih. Nantikan karya terbaru Tatjana yang akan segera dirilis via Anukara Records.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA