Iklan
Iklan

SKY-HI dan Nissy 10 Tahun di Dunia Musik Rilis ‘SUPER IDOL’

- Advertisement -
SKY-HI dan penyanyi, Nissy, dua anggota terkemuka dari grup Jepang terkenal  AAA telah bergabung untuk merilis single digital kejutan, ‘SUPER IDOL’ yang menandai kedua artis tersebut tonggak peringatan 10 tahun individu.

Bagi SKY-HI, tahun ini menandai ulang tahun ke 10 sejak debut label besarnya, sedangkan ulang tahun ke 10 Nissy sejak aktivitas artis solonya. Kolaborasi ini diumumkan sebagai berita kejutan bagi seluruh penggemar selama penayangan kedua proyek musik dan hiburan SKY-HI, D.U.N.K. (Dance Universe Never Killed) Showcase pada tanggal 2 dan 3 Desember 2023, mempertemukan bakat unik SKY-HI dan Nissy dalam upaya terobosan yang menantang norma-norma konvensional.

‘SUPER IDOL’ SKY-HI dan Nissy Kini tersedia di semua platform streaming digital utama, 2 artis asal Jepang terus memimpin dunia tari dan vokal Jepang dengan caranya masing-masing, menghancurkan nilai-nilai lama dan menciptakan nilai-nilai baru.

SKY-HI

Menghadirkan perpaduan irama hip-hop SKY dan vokal dinamis Nissy, ‘SUPER IDOL’ diproduksi bersama oleh SKY, Nissy, MONJOE, LOAR, dan SUNNY (tiga nama dari tim kreatif, INIMI).

Single yang menantang genre ini dibuka dengan irama hip-hop SKY yang berat, dan mengembangkan aliran dramatis dan eksperimental, dengan lirik yang mengeksplorasi kehidupan idola dengan ekspresi sinis dan agresif, menghancurkan nilai-nilai lama untuk mengantarkan era baru ‘idola’. musik.

SKY dan Nissy menunjukkan kemampuan rap dan vokal mereka yang luar biasa dengan secara ajaib memadukan emosi tak terkendali mereka yang diselimuti kontroversi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA