Beranda GAMES Capcom Pamerkan 4 Karakter Playable Baru untuk Streey Fighter 6

Capcom Pamerkan 4 Karakter Playable Baru untuk Streey Fighter 6

Capcom
Capcom sudah mengadakan sesi presentasi spesial sebagai bagian dari Tokyo Game Show 2022. Ada lumayan banyak kejutan dan update baru yang dibagikan, khususnya untuk Street Fighter 6 yang membawa paling banyak informasi dari semua judul lain.

Bagaimana tidak? Capcom langsung memamerkan empat karakter playable baru, detail beragam mode gameplay, hingga rencana pembukaan Closed Beta pada Oktober mendatang.

Capcom memulai dari karakter baru mereka kali ini memperlihatkan aksi keren dari Ken, Blanka, Dhalsim, dan E. Honda yang masing-masing masih hadir dengan gaya bertarung khasnya dengan sedikit sentuhan baru.

Perhatian fans lebih tertuju pada Ken yang sempat dirumorkan berpisah dengan sang istri tercinta dan menjalani hidup yang menyedihkan, tapi konfirmasi baru dari latar belakang ceritanya menyebut kalau Ken hanya sengaja memisahkan diri demi melindungi orang-orang terdekatnya karena dia terseret dalam tuduhan kejahatan.

Beralih ke mode gameplay, nantinya pemain bisa mengakses Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, Extreme Battle, Game Center, hingga Training Mode.

Khusus untuk Extreme Battle nantinya setiap match akan membawa gimmick khusus yang membuat jalannya pertempuran jadi sulit terprediksi, misalnya seperti kemunculan jebakan yang dapat melukai pemain.

Selain itu Battle Hub juga terlihat ambisius di mana pemain dapat saling berinteraksi dengan avatar masing-masing serta menjalani serangkaian aktivitas seru termasuk turnamen dalam satu lobi besar layaknya di game MMO.

Sebagai tambahan untuk fitur real-time commentary sudah ada dua figur ternama baru yang akan berpartisipasi mengisi suara mereka dalam game ini. Mereka adalah Kosuke Hiraiwa and Demon Kakka yang masing-masing memiliki pembawaan suara khasnya sendiri.

Sementara untuk tahap Closed Beta terbaru, pihak developer berencana mengadakannya pada 7 sampai 10 Oktober mendatang di platform PlayStation 5, Xbox Series, dan Steam yang sudah mendukung cross-play.

BACA JUGA  Inilah 6 Game PC dengan Kualitas Grafis yang Fantastis

Facebook Comments

Artikulli paraprakVideo Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah Merokok di Pesawat Jet Pribadi Viral di Medsos
Artikulli tjetërVideo Oknum Polisi Aniaya Seorang Ibu Secara Brutal Viral di Medsos