Beranda Indeks Top Video Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah Merokok di Pesawat Jet Pribadi...

Video Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah Merokok di Pesawat Jet Pribadi Viral di Medsos

Banggar DPR RI
Ketua Badan Anggaran atau Banggar DPR RI Said Abdullah kini menjadi sorotan warganet. Bukan karena ngotot menghapus penggunaan tenaga listrik 450 VA yang selama ini diperuntukkan bagi warga berpenghasilan rendah.

Namun, ketua Banggar DPR RI ini kembali mendapat sorotan setelah videonya sedang merokok di dalam pesawat jet pribadi viral di media sosial.

Di dalam pesawat jet pribadi tersebut, Said Abdullah tampak meminjam korek kepada pria yang duduk di belakangnya untuk menyalakan rokok.

Saat Said mengebulkan asap rokok, nampak sesekali menundukkan kepalanya ke bawah, melihat laptop.

Setelah itu ia berucap, “Yang penting di pesawat bisa merokok nomor satu,” ujar Said Abdullah sambil tertawa terbahak-bahak.

Komika Ernest Prakasa turut mengomentari video viral seorang Ketua Banggar DPR RI M. H. Said Abdullah yang asik merokok saat berada di dalam pesawat Jet.

Lewat unggahan akun twitter miliknya, Ernest seolah bertanya kepada para netizen yang belum pernah merasakan naik Jet pribadi.

“Pada blum pernah naik private jet kan? Yaudah diwakili aja, namanya juga dewan perwakilan” tulisnya, dikutip Sabtu (17/9/2022).

Said Abdullah memang sempat menjadi perbincangan hangat karena beredar kabar akan menghapus daya listrik 450Va menjadi 900Va yang tentu berdampak protes rakyat.

Said Abdullah mengusulkan penghapusan daya listrik 450 Volt Ampere (VA) untuk rumah tangga miskin dan dialihkan ke daya 900 VA untuk mengatasi kelebihan daya listrik yang kini dialami oleh PLN.

“Masyarakat miskin minimal 900 VA, setidaknya oversupply (kelebihan) berkurang dan demand (permintaan) naik,” ujarnya dalam rapat Panitia Kerja Pembahasan RUU APBN 2023.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLakukan Hubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur Berkali-Kali, Seorang Pemuda di Kotim Ditangkap
Artikulli tjetërCapcom Pamerkan 4 Karakter Playable Baru untuk Streey Fighter 6