Iklan
Iklan

Cara Dapatkan Kuota Gratis dari Telkomsel untuk Internet

- Advertisement -

Telkomsel berbagi program untuk para pelanggan mulai dari penukaran poin, undian berhadiah menarik, cashback sampai kuota gratis dari Telkomsel. Untuk diketahui Telkomsel merupakan salah satu provider internet terkemuka di Indonesia.

Kuota gratis dari Telkomsel juga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas di smartphone penggunanya. Mulai dari bermain media sosial, menonton YouTube sampai browsing hal-hal menarik di Internet.

Menurut keterangan Telkomsel pada laman resmi mereka, terdapat tujuh cara agar pengguna mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel.

Inilah tujuh cara yang Telkomsel beri agar pengguna berkesempatan untuk menikmati kuota gratis.

1. Kuota Gratis dari Daily Check In

Pengguna Telkomsel sudah mengunduh aplikasi MyTelkomsel yang tersedia pada Play Store dan App Store berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis melalui program bernama ‘Daily Check-In’.

Di sini, pengguna hanya diminta untuk masuk ke aplikasi MyTelkomsel secara rutin dan berturut-turut yang ditandai dengan sebuah ‘stamp’. Ketika pengguna sudah memenuhi jumlah stamp yang disyaratkan oleh Telkomsel, pengguna akan langsung mendapatkan kuota gratis sesuai jumlah hadiah yang ditentukan Telkomsel. Mudah bukan?

2. Klaim Kuota Gratis Lewat Aplikasi Roli

Cara selanjutnya yang bisa digunakan para pengguna Telkomsel untuk mendapatkan kuota gratis adalah menggunakan aplikasi Roli yang juga sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

Pada aplikasi Roli tersebut, pengguna dapat mengumpulkan koin sampai jumlah yang ditentukan Telkomsel sebagai syarat kuota gratis.

3. Kuota Gratis untuk Pengguna Baru

Jika pengguna Telkomsel baru pertama kali menggunakan aplikasi MyTelkomsel, maka pengguna tersebut berkesempatan mendapatkan bonus kuota.

Dalam hal ini, kuota yang diberi tidak sepenuhnya gratis. Pengguna hanya perlu membayar Rp 10 untuk mendapatkan kuota sebesar 1GB di sini.

4. Naik Kategori di Telkomsel Poin

Dalam MyTelkomsel juga ada Program Loyalitas Telkomsel yang diukur melalui poin yang didapatkan pengguna. Dalam hal ini, pengguna akan terbagi ke dalam empat peringkat yaitu Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Nah, setiap pengguna naik peringkat maka pengguna tersebut akan mendapat ‘Welcome Reward Poin’ berupa kuota dengan jumlah yang sudah ditentukan.

5. Kuota Gratis untuk Pengguna Telkomsel Prabayar

Bagi pelanggan Telkomsel yang baru saja mengaktifkan layanan Telkomsel Prabayar, kesempatan mendapatkan kuota gratis jua terbuka. Namun, besaran kuota yang didapatkan ketika mengaktifkan layanan Telkomsel Prabayar akan berbeda-beda bergantung dengan zona pengguna Telkomsel terkait.

6. Tukar Poin

Pengguna MyTelkomsel juga dapat melakukan penukaran poin yang sudah didapat dengan pembelian produk telekomunikasi di MyTelkomsel. Poin yang sudah dikumpulkan pengguna dapat ditukar menjadi kuota gratis jika sudah memenuhi syarat yang ditentukan Telkomsel.

7. Ekstra Kuota Pasca Pembelian Pulsa dan Kuota

Ketika pengguna melakukan transaksi pembelian pulsa atau kuota, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis.

Namun, besaran kuota gratis yang dibagikan Telkomsel dari program ini akan berbeda-beda tergantung dengan program yang sedang berlangsung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA