Iklan
Iklan

Cara Julianne Hough Merawat Tubuh agar Tetap Bugar

- Advertisement -
Julianne Hough, penari Dancing With The Stars yang terus mempertahankan sosok bugarnya dengan beberapa tips dan trik utama di sepanjang hari. Dia terus-menerus mengubah cara latihannya dan mencoba berbagai trik untuk gaya hidup sehat, serta membiasakan minum air putih.

“Saya memiliki botol air yang selalu saya bawa kemana saya pergi,” kata Julianne Hough.

“Setiap malam, sebelum tidur, saya memasukkan es ke dalamnya dan mengisinya dengan 40 ons air – dan saya meminumnya sepanjang malam. Yang jelas aku harus minum air dingin sebelum tidur.”

Julianne selalu membagikan tentang manfaat minum banyak air dan mengaku memperhatikan perbedaan besar setiap kali dia melakukannya demi untuk merawat tubuh.

Apalagi profesinya sebagai penari dan secara rutin latihan di gym. “Saya suka merawat tubuh saya dengan melakukan berbagai hal yang berbeda,” katanya.

“Saya melakukannya dengan hal yang berbeda dan disesuaikan di mana saya berada. Terkadang, saya lebih santai, lalau melakukan yoga dan hal-hal intensitas rendah sekitar dua atau tiga kali seminggu. Kadang sampai lima hingga enam kali seminggu, dan intensitasnya sangat tinggi,” Julianne mengakui

Julianne Hough

“Saya mudah bosan, jadi saya suka mengganti latihan saya. Saya akan melakukan yoga, saya akan berputar, saya akan mendaki, saya akan melakukan sesi latihan pribadi di mana saya mengangkat beban. Saya suka melakukan banyak kardio. Kadang-kadang aku akan pergi mengambil kelas dansa.”

Sama seperti merencanakan latihan dan dietnya, Hough merencanakan jadwal tidurnya. “Latihan Anda hanyalah salah satu bagian dari prinsip hidup tetap sehat – sisanya adalah tidur dan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda,” kata Hough.

Memprioritaskan tubuh beristirahat sangat penting dan terkadang tidak setiap orang memiliki cukup waktu untuk itu.

Julianne juga mengubah kebiasaan makannya, terus mengubah segalanya. Beberapa pilihan favoritnya di pagi hari adalah telur, roti panggang alpukat, dan yogurt dengan granola, tetapi dia selalu mengubah segalanya.

Dia suka menikmati sandwich yang biasa dia makan saat kecil. Dia menyukai sandwich yang terdiri dari selai kacang, madu, dan pisang yang diisi dengan garam dan keripik cuka.

“Saya memiliki selai kacang dan sandwich pisang sebagai seorang anak, dan di Inggris, kami memasukkan keripik ke dalam sandwich kami, jadi suatu hari, kami hanya menggabungkannya, dan itu sangat enak,” ujarnya.

Itulah cara Julianne merawat tubuh agar tetap bugar

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA