Beranda HUKUM Chandrika Chika Terancam Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan yang Melibatkan Putra Siregar

Chandrika Chika Terancam Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan yang Melibatkan Putra Siregar

Chandrika Chika
Chandrika Chika diduga memiliki hubungan dengan kejadian pengeroyokan dan membuat Putra Siregar masuk penjara. Hal ini ‘dibocorkan’ oleh salah satu akun gosip yang pastinya langsung menjadi sorotan warganet.

Polisi pun tidak tinggal diam dengan kemungkinan adanya hubungan antara kasus pengeroyokan tersebut dengan Chandrika Chika.

Seleb TikTok tersebut akan diperiksa oleh polisi atas kasus tersebut. Pihak Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyatakan bahwa ada kemungkinan juga status Chika akan naik sebagai tersangka.

“Kita akan lihat ke situ (kemungkinan menjadi tersangka,” ujarnya tegas.

Nama selebgram Chandrika Chika pun ikut terseret dan disebut sebagai penyebab pengeroyokan itu.

Bukan tanpa sebab, dari rekaman CCTV, Chandrika Chika terlihat berpindah-pindah meja, dari meja Putra dan meja Nur Alamsyah yang menjadi pelapor dan korban pengeroyokan.

Sosok Nur Alamsyah yang mencuat ke publik pun membuat warganet penasaran dengan identitasnya.

Dari jejak digital, Nur Alamsyah diduga adalah anak dari Haji Syafruddin mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja periode 15 Agustus 2018 hingga 20 Oktober 2019.

Pria kelahiran 12 April 1961 yang juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal Polisi itu, saat ini merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW dan Kepala Museum Nabi Muhammad SAW.

Nur Alamsyah diduga sebagai anak Haji Syafruddin karena salah satu unggahan di Instagramnya menyebut Nur Alamsyah adalah anak bungsu harapan keluarga.

“Alam putra bungsu, harapan besar dalam keluarga,” demikian unggahan Haji Syafrudin.

Unggahan Haji Syarifuddin tentang Nur Alamsyah.

Selain itu, Nur Alamsyah yang merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara ini pernah hadir dalam foto Haji Syafruddin yang tengah melaksanakan salat berjamaah.

BACA JUGA  Mayat Wanita Asal Sumut Ditemukan Setengah Telanjang di Malaysia

Berdasarkan informasi, Nur Alamsyah berhasil meraih nilai terbaik dari kelas Graha Elang 1 saat Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PDK) SMA Taruna Nusantara angkatan ke-30 pada 2019.

Namun belum bisa dipastikan apakah Nur Alamsyah yang menjadi korban pengeroyokan adalah putra Haji Syafruddin atau orang lain dengan nama yang sama.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan pun telah menetapkan waktu pemanggilan seleb TikTok tersebut untuk dimintai keterangan, yaitu pada Kamis, 21 April 2022, pukul 13.00 WIB.

Dalam media sosial pribadinya, hingga saat ini Chika belum memberikan keterangan sama sekali.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRayakan Keragaman saat Idul Fitri di Pinterest
Artikulli tjetërMungkinkah Egy Maulana Vikri Bisa Berlabuh di Salah Satu 3 Klub Besar Eropa Ini Apabila Hengkang dari FK Senica