Iklan
Iklan

Citra Anies Baswedan Sengaja Dirusak PSSI, Sebut JIS Tak Layak

- Advertisement -
PSSI dinilai tengah berupaya merusak citra Anies Baswedan dengan menyatakan bahwa Stadion Jakarta International Stadium (JIS) tak layak menggelar pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Curacao.

Pernyataan PSSI tersebut membuat publik terutama para pendukung Anies Baswedan heboh bahkan PSSI disebut telah membawa dunia olahraga ke jalur politik.

Pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia Vs Curacao rencananya akan berlangsung pada 27 September 2022

Para pendukung Anies Baswedan mengatakan, bahwa tujuan PSSI adalah demi menjatuhkan citra Gubernur DKI Jakarta yang digadang-gadang sebagai capres 2024 tersebut.

Dalam akun twitter @AniesMania diunggah kolase foto dengan pemberitaan mengenai pernyataan PSSI itu.

Kolase foto yang diunggah juga menampilkan kondisi Stadion Pakansari, Bogor yang memprihatinkan karena becek dan penuh lumpur saat pertandingan. Sementara, JIS dalam foto itu terlihat mewah dengan lampu sorot dan lapangan hijaunya.

Stadion Pakansari diketahui akan menjadi tempat pengganti JIS untuk pertandingan Indonesia melawan Curacao pada leg kedua.

“Ketika stadion JIS yang sudah berstandar FIFA dibilang belum penuhi kelayakan oleh PSSI. Saat itu akal sehat publik dilecehkan dan PSSI diduga berpolitik,” demikian bunyi tulisan dalam kolase foto yang diunggah akun itu, Minggu (11/9/2022).

Bahkan, dituliskan juga polemik ini menunjukan ada pihak yang secara sengaja tidak ingin Anies meraih prestasi. “Makin yakin, jika asal bukan Anies itu nyata.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA