Beranda ENTERTAINMENT FLAVS Festival 2022 Hari Kedua, Banyak Keragaman Dan Kolaborasi

FLAVS Festival 2022 Hari Kedua, Banyak Keragaman Dan Kolaborasi

FLAVS Festival 2022
FLAVS Festival 2022 hari kedua akhirnya telah terselenggara pada Minggu, 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Hari kedua ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian yang digelar selama dua hari tersebut.

Di tahun ini, FLAVS Festival 2022 mengusung tema “REVIVAL”. Festival musik garapan Visicita Network tersebut selama dua hari telah berhasil membaurkan berbagai elemen, warna, dan kultur yang ada di kancah hip hop, soul, dan R&B.

Sebab, tak hanya selalu mengenai musik, dalam FLAVS Festival 2022 juga menampilkan juga turut dapat menonton live graffiti, menonton di cinema room, menyaksikan pameran merchandise, hingga menikmati jajanan dari booth kuliner yang ada.

FLAVS Festival 2022

Di hari minggu, ada sejumlah penampil yang menghibur para penonton yang hadir. Bisa dibilang, tujuan FLAVS Festival untuk menjadi ajang kolaborasi terhitung berhasil. Sebab, di hari ini ada berbagai kolektif dan aksi kolaborasi yang tampil.

Di panggung Boombox Stage, tampil Westwey, Juicy Luicy, Ghetto Side, Raisa, kolaborasi Rap Rock United, Maliq & D’Essentials, dan kolaborasi bertajuk Symphony From Hell.

Beranjak ke panggung Rhyme & Grind Stage, terdapat suguhan dari Basboi, Salon RnB presents RL KLAV, Gavendri, dan Moneva, dilanjutkan dengan Saykoji, Tiara Andini, Ramengvrl, Yura Yunita dan NDX AKA.

FLAVS Festival 2022

Ada pula penampilan dari The Couch Club, Teddy Adhitya, Blakumuh, A. Nayaka & The Blue Room Boys, dan Laid This Night.

Sementara itu, di panggung Downtown Cypher Stage terdapat penampilan Flava Effect, DZEE, Penikmat Soto, ENVY*, Bianca Da Silva, Wasaka, Negatif 1, Freestyle Rap Session dari The Cypher, dan Block 8.

Penampilan di panggung Downtown Cypher juga diselingi oleh Freestyle Rap Session, pengumuman pemenang dari Graffiti Battle dan final dari DJ Battle.

BACA JUGA  Orang Tua Ayu Ting-Ting Memaki-Maki Keluarga KD, PKB Jatim Bereaksi

FLAVS Festival 2022

Di hari kedua, FLAVS Festival 2022 telah remai sejak sore. Terlebih karena cuaca cenderung cerah. Para penonton pun terlihat begitu menikmati acara yang disuguhkan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCitra Anies Baswedan Sengaja Dirusak PSSI, Sebut JIS Tak Layak
Artikulli tjetërYowha, 2022 Kolaborasi dengan Clevt di ‘Go Blind’