Beranda HUKUM Conor McGregor Terjerat Kasus Perkosaan Menjelang Duel Lawan Dustin Poirier

Conor McGregor Terjerat Kasus Perkosaan Menjelang Duel Lawan Dustin Poirier

Conor McGregor
Conor McGregor terjerat kasus perkosaan menjelang duel melawan Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship 257, Minggu 24 Januari 2021. Bahkan, ada dua tuntutan yang menghampiri petarung asal Irlandia itu dan berurusan dengan kasus asusila.

Seorang wanita yang mengaku diperkosa seorang atlet ternama Republik Irlandia itu pada 2018 silam? Waktu itu, Conor McGregor dikaitkan dengan kasus tersebut karena ciri-ciri pria yang memperkosa korban mirip dengannya.

Wanita tersebut mengonfirmasi melalui tuntutan hukum, kalau memang Conor McGregor yang memperkosanya sejak Desember 2018 lalu.

The Notorious dituntut harus membayarkan denda di angka US$1,79 juta hingga US$2,13 atau berkisar Rp25,1 miliar sampai Rp29,8 miliar.

Dilansir Bloody Elbow, dalam laporan polisi, menyebutkan Conor McGregor sebenarnya kenal dengan wanita tersebut karena tumbuh bersama di Crumlin.

Semua berawal ketika petarung yang pernah berhadapan dengan Khabib ini merayu wanita itu dengan kalimat-kalimat cabul lewat pesan pribadi di Instagram. Kemudian, ia menjemput sang wanita serta seorang temannya.

Kemudian, mereka dibawa ke salah satu hotel di Dublin. Ketika itu, sedangkan petarung UFC itu juga membawa seorang temannya.

Wanita tersebut, menurut laporan, sempat dipaksa McGregor untuk menari striptis. Namun, sang wanita menolak. Hingga akhirnya, petarung 32 tahun tersebut mencumbu paksa sang wanita, hingga membuka pakaiannya sampai telanjang.

McGregor tak menyerah kala mendapat penolakan tersebut. Malah, dia mengejek sang wanita. “Beginilah yang saya rasakan di oktagon, harus tap out tiga kali,” katanya, menurut kesaksian wanita tersebut.

Akibat serangan petarung UFC itu, wanita tersebut terguncang mentalnya. Pun, dia mengalami luka di wajah, leher, dan payudara kanannya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJoe Biden dalam Kenangan Kecelakaan Tragis Istri Pertamanya Neilia dan Putrinya Naomi
Artikel berikutnyaJoe Biden Kembali Masukan AS ke Perjanjian Iklim Paris