Iklan
Iklan

Terkonfirmasi Covid-19, Pandji Pragiwaksono Apresiasi Pemerintah

- Advertisement -
Stand up Comedian, Pandji Pragiwaksono mengkonfirmasi dirinya baru saja sembuh dari Covid-19. Pandji mengaku bahwa dirinya terkena Covid-19 dengan orang tanpa gejala (OTG), lantaran ia masih harus keluar rumah untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

“Jadi akhir bulan Februari gue melakukan PCR test, hasil PCR tesnya ternyata positif. Tapi gue tanpa gejala (OTG), nggak anosmia segala macam. Terus gue langsung ngabarin semua orang yang berkaitan sama gue, yang berkenaan sama gue, yang ketemu sama gue beberapa hari belakangan,” kata Pandji Pragiwaksono di channel YouTubenya, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, ada beberapa hal yang dipelajarinya setelah terkena Covid-19. Diantaranya adalah mudahnya proses pelaporan ketika dia dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

“Gue baru sadar betapa cepat, ringkas, efisien, mudahnya proses pelaporan ketika lu Covid. Jadi, ini apresiasi untuk pemerintah dan semua yang bekerja di bawah Satgas penanganan Covid-19 di Indonesia,” ujar Pandji Pragiwaksono.

Selain itu, Pandji belum mengetahui dimana dan bagaimana dia terkena virus tersebut. Dikarenakan memiliki kegiatan yang diharuskan aktif untuk keluar rumah, ia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

Saat ini, Pandji mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah negatif Covid-19 setelah melakukan isolasi selama 10 hari dan melakukan swab test drive thru di kawasan kuningan.

Seperti anjuran WHO, orang dengan tanpa gejala (OTG) hanya perlu melakukan isolasi selama 10 hari untuk bebas dari Covid-19.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA