Iklan
Iklan

Demi Anies Baswedan Ribuan Warga Padang Rela Hujan-Hujanan

- Advertisement -
Ribuan warga Kota Padang menyambut kehadiran Anies Baswedan yang tengah melanjutkan Safari Kebangsaannya di wilayah Sumatera. Kehadiran Anies justru disongsong oleh kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Namun, tak menghambat langkah ribuan warga yang datang dari segala penjuru di wilayah Sumatera Barat untuk menyambut kehadiran Anies Baswedan di ranah Minang.

Menariknya, sekelompok ibu-ibu bahkan rela menunggu kedatangan Anies sejak pukul 04.00 WIB. Hujan deras yang terjadi sejak pagi hari di Kota Padang tidak menyurutkan semangat dari ribuan masyarakat untuk bisa bertemu dengan dengan kandidat Presiden pilihan mereka pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies pun dengan ramah menyapa warga Kota Padang yang sudah menunggu.

Kehadiran Anies Baswedan di tengah masyarakat ditemani dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan sejumlah pengurus lainnya.

Teriakan Anies Presidenku dan NasDem partaiku menggema di lapangan pantai Padang.

Kota Padang sendiri menjadi kota kedua di Sumatra setelah Kota Banda Aceh. Selanjutnya sore nanti Anies kembali akan menyapa warga Pekanbaru, Riau. Kunjungan Anies ke Padang dimanfaatkan untuk bertemu dengan para relawan.

Anies sempat bertemu dengan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau.  Di sana Anies mendapatkan secara simbolis 5 ton rendang siap santap yang nantinya akan diberika kepada korban gempa cianjur.

Pemberian 5 ton daging rendang dari relawan Anies Sumatra Barat ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA