Beranda ENTERTAINMENT Denny Frust Bareng Musisi Maluku Gelar Baku Gandeng Tour 2022

Denny Frust Bareng Musisi Maluku Gelar Baku Gandeng Tour 2022

Denny Frust
Foto : Yayok
Musisi Denny Frust terus saja berkarya meski kondisi masih Pandemi di Indonesia, dengan terus saja kreatif dalam dunia musik.

Bukan karya merilis lagu, namun Denny Frust membuat sebuah pertunjukan musik dengan mengandeng musisi – musisi asal Maluku.

Pertunjukan musik yang akan digelar oleh Denny Frust bersama para musisi – musisi Maluku ini bertajuk “Baku Gandeng Tour 2022”.

Denny Frust
Foto : Yayok

Menurut Denny Frust Baku Gandeng yang artinya saling bergandengan,saling mendukung,saling berpegangan tangan,saling menguatkan juga.

“Baku Gandeng Tour 2020 awalnya memang sudah digagas dari lanjutan tahun lalu cuman karena memang dapat momen yang sekarang karena kebutuhannya juga terdesak sekarang jadi seperti biasa gandeng ada temen-temen di Sulawesi Utara dan ada juga di Maluku Utara.”ujar musisi Denny Frust yang dijuluki The Prince of Ska Indonesia saat di temui dikawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Awalnya ada temen yang namanya reviano atau biasa di panggil Kipi yang selalu tanya “jadi kapan kita nih” iya nih dikit lagi udah masuk sekolah, dimana ini ada yang mau Tobelo sama Amurang gitu dua kota, oke ini dia bikin ide , gua bikin pamflet tapi nama kotanya nggak dimasukin jadi cuman bikin pamflet “DENNY FRUST BAKU GANDENG TOUR 2022” start dari tanggal 4 maret sampai tanggal 15 maret. Dan biasanya akan ada kota – kota lain yang menyusul.”tambahnya.

Denny Frust
Baku Gandeng Tour 2022 / Foto : Instagram

Menurut Denny Kenapa ia bisa atur soal tur ini, karena permasalahannya bukan masalah tentang tournya tapi bagaimana ia bisa berinvestasi lewat musik.

“Sebenarnya permasalahannya bukan tentang tournya, tapi sebenarnya tentang bagaimana gua berinvestasi lewat musik gua nih jadi, memang dari dulu emang gua selalu menjaga komunikasi dan pertemanan gitu makannya sampai sekarang pas pandemi gua banyak diselamatkan oleh yang pada kutipnya katanya komunitas atau karena gua bermain di musik komunitas, cuman rasanya disini gua enggak cuman main nama komunitas yang kalo dibilang diri gua doang tapi gua main dengan banyak komunitas.”kata Denny.

BACA JUGA  Intip Akun IG Priscillia Hesty, DJ dan Model Seksi Ini Tampilkan Foto Menggoda

Diakui  Denny ia selama pandemi ini sangat  banyak dibantu oleh banyak komunitas baik komunitas musik,Vespa, komunitas musik.

Denny Frust
Foto : Yayok

“ini salah satu yang menyelamatkan gua di masa pandemi jadi memang gua bisa sampai sekarang karena bantuan dari teman-teman yang notabene gua jaga dari awal. gua ketemu dan berteman dari awal ketemu gua udah gua jaga komunikasi gua jaga pertemanan dan gua silahturahmi sampai sekarang, dan ini udah tiap tahun gua jalan tour kalau kemarin gua paling bulan februari sampai bulan juni sekarang gua mau start dari bulan maret sampai kapan ga tau yang penting gua punya teman-teman yang  ngegandeng gua yang nggak biarin gua sendirian yang enggak biarin guasedih yang enggak biarin gua larut dalam keadaan, jadi bersyukur banget gua punya temen-temen begitu,”terang Denny

Denny berharap di bangku gandeng tour semoga bisa lancar jaya dan akan berkolaborasi dengan band – band yang ada di kota – kota yang akan ia kunjungi.

Denny Frust
Foto : Yayok

“Jadi gua akan kolaborasi dengan band-band yang ada di kota-kota yang akan gua kunjungi, jadi kenapa begitu? karena itu yang akan menumbuhkan dalam artian menumbuhkan rasa percaya diri juga buat mereka juga itu nambah portofolio dalam artian oke mereka sudah pernah artis katakan artis nasional itu dan kenapa gua main dengan mereka?

Karena memang sudah saatnya mereka jadi bintang di kotanya sendiri gitu ya mudah-mudahan dengan begini gua ngajak kolektif mereka mudah-mudahan ini bisa jadi batu loncatan mereka juga terus juga bisa juga buat mereka lebih orang lebih banyak tau,”tutup Denny. (EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPolisi Tangkap 3 Pelaku Curas di Bengkulu
Artikulli tjetërMichaela Blitzen Lepas Project Single Solo Tahun 2022