Beranda ENTERTAINMENT Michaela Blitzen Lepas Project Single Solo Tahun 2022

Michaela Blitzen Lepas Project Single Solo Tahun 2022

Michaela Blitzen
Foto : Istimewa
Michaela Blitzen, salah satu member dari Blitzen mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan performa vokalnya lewat single solo berjudul ‘Losing You’.

Berbeda dengan single debut mereka ‘What’s That About’, lagu ‘Losing You’ ini bernuansa ballad yang memang cocok dengan karakter suara dari Michaela Blitzen.

‘Losing You’ yang ditulis oleh Michaela Blitzen dan Sazura yang juga merupakan member dari Blitzen ini menceritakan tentang realita yang sangat relevan dengan persoalan yang dialami banyak orang.

Michaela Blitzen
Foto : Istimewa

“Sebagian besar orang yang aku kenal, pasti pernah mengalami rasanya kehilangan orang karena kurangnya perhatian atau kurangnya kasih sayang yang mereka berikan,” kisah Michaela Blitzen.

“Dan akhirnya, mereka ingin memutar balik waktu agar mereka bisa melakukan hal yang benar,” lanjutnya.

Selain sebagai penulis lagu, Sazura juga berperan sebagai Composer untuk lagu ini.

Michaela Blitzen
Foto : Istimewa

“Aku awalnya menulis lirik, dan dari draft pertama itu, Sazura mengolah liriknya lagi sekaligus meng-compose instrument dari lagunya,” kata Michaela.

Dibuat selama kurang lebih 2 bulan, video musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan rilis lagunya. Konsep dari video musiknya sendiri adalah berusaha menceritakan kehidupan harian dari tokoh utama yang merasakan kekecewaan terhadap dirinya sendiri karena merasa telah melakukan banyak kesalahan yang membuat keadaan tidak seperti dahulu. Konsep ini dipilih karena di era yang baru ini, Michaela ingin berusaha menunjukkan sisi lain dirinya.

Michaela Blitzen
Foto : Istimewa

“Di lagu What’s That About, lirik lagunya sangat percaya diri, dan aku jadi orang yang seperti itu. Tapi untuk lagu ini, aku perlihatkan sisi yang lebih realistis yang bisa relate dengan banyak orang terutama untuk perasaan yang aku rasakan,” jelas Michaela. Tentu, Michaela berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang, khususnya para watermelons (nama fans Blitzen) yang selalu memberi dukungan dan semoga lagu ini bisa memberi inspirasi untuk banyak orang juga. Ini juga menjadi penanda era baru dari Blitzen yang dimulai dari Michaela. Blitzen juga tengah menyiapkan single kedua dan ketiga mereka yang bisa dipastikan semakin seru bagi para penikmat musik Indonesia dan watermelons. Kita tunggu saja!

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDenny Frust Bareng Musisi Maluku Gelar Baku Gandeng Tour 2022
Artikulli tjetërLanda Zianfu Gaet Giok Kinski Rilis Single True Love