Iklan
Iklan

Landa Zianfu Gaet Giok Kinski Rilis Single True Love

- Advertisement -
Landa Zianfu mengawali karir bermusik Sejak SMA dengan cara main di Acara festival dan cafe ke cafe, proses yang terus Landa lewati sampai pada titik di mana bisa bekerja sama dengan beberapa musisi seperti Damon koeswoyo dan Lukman Noah.

Hingga pada Akhirnya Dipertemukan dengan Pilotz band pada tahun 2018 siringnya waktu Landa Zianfu pun ada di titik harus hengkang dari Band yang membesarkan namanya itu pada tahun 2021 dan memutuskan untuk bersolo karir juga menciptakan karya bersama Giok Kinski

Di awal tahun 2022 ini, Landa Zianfu memutuskan untuk ber-solo karir dan duet. Digandengnya penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski. Lagu berjudul True Love merupakan single pertama pasangan duet ini. Dengan karakter vocal Landa yang kuat dan suara unik Giok membuat lagu ini sangat khas dan easy listening.

Landa Zianfu
Foto : Istimewa

Lagu true love merupakan perwujudan karya full of love dari pasangan ini. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa Zianfu dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik.

Deddy Kalis Sebagai Musik director Yang dimana menjadikan musik ini lebih berwarna Serta single True Love kali ini akan merilis musik video klip pada tanggal 27 Februari 2022 di youtube channel Landa & Giok, dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski .

Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal “boundary”, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial. Mulai 27 Februari 2022 ini, lagu True Love sudah bisa diakses di seluruh platform music digital kesayangan anda.

Landa Zianfu
Foto : Istimewa

Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW” channel youtube LANDA & GIOK. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA