Beranda ENTERTAINMENT Dipha Barus Rilis Versi Remix “OOP!” Sarat Nuansa House Klasik

Dipha Barus Rilis Versi Remix “OOP!” Sarat Nuansa House Klasik

Dipha Barus
Foto : Istimewa
Dipha Barus, Sosok fenomenal di industri musik Indonesia menghadirkan versi remix spesial dari lagu “OOP!” karya NYK feat. BRB.

Dengan kemampuan Dipha Barus yang tak perlu dipertanyakan lagi, Versi remix dari lagu rilisan akhir 2021 tersebut dirilis 11 Maret 2022 lewat Ultra Records / Sequence.

Lagu original yang santai dan penuh percaya diri yang di rilis Dhipa Barus tersebut mendapat treatment percepatan ritme dua kali lipat sejak hentakan awal.

Dhipa Barus
Foto : Istimewa

Dengan warna nada tropis yang bersemangat dan sarat akan nuansa house klasik, beat pada versi remix Dipha Barus ini terasa lebih mendalam, dilengkapi dengan elemen synth dan vokal yang diaransemen dengan sempurna, untuk menghasilkan sebuah karya lintas genre yang apik.

Hasilnya adalah sebuah lagu yang mudah dinikmati dan adaptif terasa cocok untuk didengarkan untuk mengawali minggu dengan hentakan semangat tingkat tinggi, sambil menikmati suasana di pinggir pantai, maupun di lantai dansa kota-kota besar yang bergelora. Kolaborasi tak terlupakan ini terjadi berkat tangan dingin dengan keahlian hybrid khas Dipha Barus, sebuah sentuhan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Perilisan remix ini menyusul kehadiran lagu “Keep It Hush” yang dirilisnya pada tahun 2021. Setelah mengeksplorasi isu seputar media sosial dan adiksi akan validasi lewat single yang dikerjakannya bersama penyanyi Afgan dan Esther Geraldine tersebut.

Dipha Barus
Foto : Istimewa

Kedatangan remix dari lagu “OOP!” ini kembali memperlihatkan perhatian Dipha pada berbagai persoalan yang terjadi di tengah meleburnya kehidupan nyata dan virtual sehari-hari di media sosial, mengingat “OOP!” secara khusus bercerita tentang masalah dalam kehidupan cinta yang salah satunya diakibatkan oleh keinginan untuk tampil sempurna di dunia maya.

Sebelumnya, di tahun 2021 Dipha merilis single catchy “Flower” bersama penyanyi asal Amerika Jackie Castro, yang segera menjadi sensasi viral di kanal TikTok.

BACA JUGA  Refleksi Penerimaan Diri Yura Yunita Lewat "Tutur Batin"
Dhipa Barus
Foto : Istimewa

Mengikuti perkembangan karya Dipha, pendengar seakan diajak bertualang dalam fluktuasi perjalanan hidup masa muda dan lika-liku dunia maya dengan tema-tema yang dekat dengan keseharian. Seluruhnya diramu ke dalam karya musik yang matang, yang kembali membuktikan keandalan Dipha dalam mengolah pengalaman dan perasaan menjadi nada-nada. (EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCegah Penyakit Jantung dengan Cara Memilih Minyak Goreng yang Aman
Artikulli tjetërKWC 2022, Grand Final Digelar di Norwegia 8 – 14 Agustus