Iklan
Iklan

DMASIV Siap Jalankan “DMASIV TIME AMERICAN TOUR 2022”

- Advertisement -
DMASIV, band yang sudah matang berkiprah di industri musik Indonesia, akhirnya kembali mewujudkan perjalanan mimpi besarnya. Di tanggal 19 Agustus sampai 9 September 2022.

DMASIV mendapat kesempatan untuk menggelar tur konser di Amerika Serikat yang bertajuk “D’MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022”.

“Tur DMASIV di US ini adalah keinginan untuk meningkatkan level kita lebih baik lagi di industri musik. Kita melihat banyak sekali musisi besar yang lahir disana. Dengan berbagai proses yang dilewati bersama, akhirnya impian ini bisa terwujud.”kata  Rian

DMASIV

“Ini merupakan sebuah kesempatan yang baik buat D’MASIV. Bekerja sama dengan agent di US untuk mewujudkan konser ini, Alhamdulillah total sudah ada 8 titik event yang akan berjalan mulai dari 19 Agustus sampai dengan 9 September nanti.” ucap para personil.

Rama menambahkan, “Dalam rangka berpromosi album ke-7 kami yang berjudul TIME, pengennya sih album ini nggak hanya dinikmati di Indonesia saja. Ini menjadi kesempatan untuk bisa mempromosikannya sampai ke US. Dan kita pertama kalinya memperkenalan lagu berbahasa Inggris berjudul “Side by Side” dan berkesempatan membawakan disana.”

“Tur konser di US ini merupakan salah satu bagian dari perjalanan bermusik kami menuju usia ke 20 tahun, pada bulan Maret 2023 nanti. Kedepannya dalam waktu dekat, kita akan mengadakan tur kembali yang rencananya akan menargetkan pasar Asia.” jelas mereka.

DMASIV

“Ini merupakan perjalanan yang sangat berkesan. Berbeda dengan di Indonesia, disana kita mengerjakan semua sendiri, tanpa kru dan lainnya.” tutup para personil.

Menutup rangkaian tur nya di Amerika Serikat, band ini tidak hanya mendapatkan kesempatan tayang di videotron Times Square New York, tapi mereka juga berpartisipasi dalam event “INDOPOP MOVEMENT” untuk perform secara langsung yang digelar pada tanggal 9 September di Times Square, New York.

Berikut 8 jadwal tur yang akan dilaksanakan DMASIV di Amerika Serikat:

19 Agustus: FRIDAY NIGHT AT THE DECO, DECO BUILDING, LOS ANGELES

21 Agustus: PESTA RAKYAT 2022 PARKING LOT KJRI, LOS ANGELES

27 Agustus: INLAND EMPIRE, SAN BERNARDINO

28 Agustus: DANVILLE, SAN FRANSISCO

3 September: REMARKABLE INDONESIA FESTIVAL, WASHINGTON DC

4 September: GAPURA BUILDING, PHILLADELPHIA

5 September: SOUTHEAST ASIA MARKET, PHILLADELPHIA

9 September: INDOPOP MOVEMENT, TIMES SQUARE, NEW YORK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA