Iklan
Iklan

ENVY 2023 Rilis Audio dan VM Single Bertajuk “MR. MARIPOSA”

- Advertisement -
ENVY (singkatan dari Expect Nothing, Valid Yesterday) adalah self-proclaimed grup heavy-808 futuristic punk hip-hop. Grup ini berisi enam rapper yaitu Isiah, Hazy Dael, Fat B, Kid Quest, Anima, Quest. Mereka diproduseri oleh rising star producers Geovanni Bregas dan Zivan Agrily dan managed by Shiayo dan dibantu oleh Pesona Experience

MR. MARIPOSA membuka lembaran baru bagi ENVY, menjadi lagu pertama untuk membuka the unsung saga (album) yang mereka namakan “The Grand Chase”.

ENVY

Menggunakan pendekatan bermusik yang berbeda, MR. MARIPOSA menghadirkan aransemen suara yang sangat aneh dan memberikan suasana seperti skizofrenia.

Intro dari Kinder Bloomen yang membuka lagu ini meninggalkan rasa penasaran sebelum masuk ke lagunya dengan tempo berat yang lebih dalam lagi. Lagu ini menggambarkan perasaan dan pemikiran yang disebabkan dari rasa lelah setelah dari pelarian, menuju hal yang lebih besar lagi.

ENVY

Single ini dirilis bersamaan dengan official music video yang menggambarkan tema sinematik album terbaru mereka seputar intrik-intrik kehidupan di fase pendewasaan dan coming of age di umur 20an.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA